Rangers of Oblivion Game RPG Terbaik

Jika hidup di dunia monster raksasa, apa yang akan kita lakukan? Pelarian atau menjadi pemburu monster legendaris? Di pasar Cina, Soul Of Hunter adalah salah satu game role-playing yang cukup populer dari perusahaan NetEase. Setelah tiga tahun berjalan, akhirnya versi global (Bahasa Inggris) dari game ini resmi dirilis tetapi dengan nama Rangers of Oblivion untuk beberapa alasan. Game ini diharapkan menjadi RPG terbaik di 2018.

Alur Cerita

Rangers of Oblivion membawa pemain kembali ke dunia prasejarah, yang disebut Mulheim. Dunia ini penuh dengan monster yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Mereka sebesar gunung dan sangat agresif. Namun, monster ini bukanlah spesies utama dalam rantai makanan karena manusia di dunia ini sangat kuat. Manusia adalah pejuang hebat dengan misi menaklukkan binatang yang paling ditakuti. Kenakan baju besi, ambil pedang dan terlibat dalam menghancurkan monster untuk melindungi perdamaian Mulheim.

Karakter

Sebelum bergabung dalam permainan, kita diharuskan untuk membuat karakter. Rangers of Oblivion memiliki berbagai kelas karakter untuk kita pilih seperti warriors, wizards, archer, assassins, dan sebagainya. Selain warriors yang kuat, kita juga dapat memilih warriors wanita cantik dan seksi.

Jangan meremehkan kekuatan mereka karena dalam game ini, karena setiap orang memiliki kekuatan luar biasa. Kita juga dapat menyesuaikan detail karakter seperti pakaian, rambut, mata, warna kulit, wajah, dll.

GamePlay

Pada dasarnya, Rangers of Oblivion memiliki gameplay yang sama dengan game role-playing lainnya. Mekanisme kontrol game ini halus juga fleksibel secara real time. Untuk memainkan game ini dengan baik, kita perlu melakukan gerakan terus menerus dalam beberapa detik untuk memaksimalkan damage sambil menghindari serangan musuh.

Melalui pencarian dan perburuan monster, pemain akan menjelajahi dunia Mulheim yang luas. Selain itu, kita juga akan bertemu karakter seperti Balen Knights di jalan, mereka akan membantu dan memberitahu kita banyak rahasia dalam perjalanan. Ketika kita membunuh monster, mereka akan menjatuhkan perlengkapan dan permata untuk kita tempa menjadi senjata dan baju besi.

Senjata

Saat ini, Rangers of Oblivion memiliki enam senjata unik untuk pemain termasuk Longbow, Twin Blades, Staff, Greatsword, Lance, dan Armoured Gauntlets. Setiap senjata dapat menemukan kelemahan dari jenis monster tertentu, tetapi yang paling penting adalah kita harus menggunakan senjata dengan bijak. Setiap prajurit memiliki empat skill, termasuk tiga skill dasar dan skill pamungkas(ultimate). Energi dan cooldown adalah dua hal penting yang perlu kita perhatikan saat menggunakan skill.

Grafik 3D

Gameplay dan grafik yang sangat menarik adalah dua keunggulan dari game ini. Rangers of Oblivion memiliki grafik 3D yang realistis dengan resolusi tinggi, juga gambar tajam yang membantu kita untuk merasakan dunia dalam permainan. Animasi karakter yang halus. Kedatangan karakter yang mempunyai skill kuat akan disertai dengan bergetarnya layar, itu akan membuat pertempuran lebih keras. Sistem cuaca dengan siklus siang dan malam bersama hujan, salju, dll.

Dapat dikatakan bahwa Rangers of Oblivion memiliki grafis yang sama dengan banyak game PC. Sebagai gantinya, game ini sangat besar (1,1 GB) dan membutuhkan perangkat yang terbilang gahar untuk mengoperasikannya.

Kesimpulan

Game Role-playing yang dirilis oleh NetEase selalu berkualitas tinggi, Rangers of Oblivion tidak terkecuali. Sayangnya, Game ini belum rilis resmi diIndonesia. Bagi kalian yang ingin mengetahui info aplikasi penghasil uang, silahkan berkunjung kesini.

Informasi

Name: Rangers of Oblivion

Publisher: GTarcade

Genre: 3D, Action, Online, RPG

Latest Version: 1.2.10

Size: 1,1Gb

Minimal OS: android 4.2