promo gojek

Promo Gojek : Voucher Go-Pay Selalu Ada

Promo gojek berupa voucher go-pay ternyata ada terus setiap bulannya. Baik promo di aplikasi gojek, toko online maupun toko offline seperti alfamart, hokben dan lain lain. Bahkan saya pernah beberapa kali diberi voucher 50 ribu secara cuma cuma.

Salah satu bukti voucher gopay gratis dari gojek, silakan simak video dibawah ini :

Itu promo yang diberikan secara langsung kepada pelanggannya secara acak. Pas awal awal sedang gencar gencarnya promosi, voucher langsung diberikan dalam bentuk saldo gopay. Namun seiring berjalannya waktu, dan pengguna makin budak.

Cara promosi voucher gopay kini berubah, promosi bukan dalam bentuk saldo lagi. Akan tetapi lebih ke arah kode voucher belanja maupun diskon dan cashback setelah belanja. Tapi tenang kawan, kita tetep bisa menikmati promo tersebut.

Nikmati Promo Saldo Gopay

Bagaimana agar tetep bisa mendapatkan vocher dari gopay atau gojek?Silakan daftar untuk medapatkan saldo gopay :

Selain Pakai cara diatas, temen temen juga bisa langsung buka aplikasi gojek. Dan temen temen bisa pilih pada menu promo. Setiap hari selalu ada promo yang temen temen bisa gunakan.

Selain itu temen temen juga bisa datang belanja ke alfamart dan pergi ke warung nakan cepat saji seperti hokben.

Pengalaman saya mendapatkan voucher gojek dari ketiga fitur tersebut sudah saya alami. Baik saldo, promo maupun diskon yang langsung diberikan pada saat menggunakan aplikasi gojek.

Baca juga : Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay

Cara Lain Dapatkan Promo Gojek

Selain menggunakan cara cara diatas, temen temen juga bisa cek kode promo melalui situs resmi gojek di :

Promo GO-PAY

Nah itulah promo promo gojek yang bisa temen temen dapatkan secara langsung. Tanpa diundi tanpa harus melakukan banyak hal yang bikin pusing. Temen temen tinggal gunakan promo yang ada.

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, silakan tulis di kolom komentar. Bagi yang pengin sharing pengalamannya juga boleh. Jika artikel ini bermanfaat silakan share ke temen temen Anda.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.