Patut Dicoba, 4 Rekomendasi Game Offline Terbaik 2019

Game Online memang mengasyikkan, tapi game offline juga tak kalah menyenangkan. Terlebih saat kita tidak memungkinkan untuk bermain game online. Penyebabnya tidak lain karena sinyal sulit, kuota habis, butuh game dengan alur cerita yang menarik, hingga butuh game hanya untuk menghabiskan waktu. Sebab itu, anda tidak perlu bingung, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game offline terbaik pada tahun 2019 untuk anda mainkan.

Hitman Sniper

Game FPS (Penembak Orang Pertama) ini dibuat oleh Square Enix yang tentunya bisa anda mainkan. Game inibercerita tentang penembak jitu dari game seri Hitman dan anda akan disuguhi banyak kontrak dengan misi berbeda. Menariknya saat menjalankan misi yang ada, anda tidak bisa hanya menembak target. Anda benar-benar dituntut seperti penembak jitu yang harus menetapkan strategi dan mengatur waktu agar misi anda berhasil. Game offline ini bisa anda download melalui Google Play Store dan App Store dengan membayar Rp 5.000.  

Dream League Soccer

Pecinta bola pastinya tidak akan melewatkan salah satu game sepakbola terbaik untuk perangkat seluler ini. Walaupun memiliki ukuran yang cucukup kecil dibandingkan dengan game sepak bola lainnya, namun aplikasi ini menawarkan gameplay yang sangat menarik. Di game ini anda akan diminta membangun tim, mulai dari membangun stadion hingga membeli pemain, sehingga anda bisa tetap di puncak klasemen. Bagi anda yang belum menginstall, silahkan download di Google Paly Store atau App Store.

Baca Juga: Cara Streaming Game Facebook Dengan OBS

Grand Mountain Adventure

Di game ini anda bisa bermain skateboard di salju. Hanya dengan menggunakan jari-jari anda, anda dapat menjelajahi Alpen yang penuh dengan longsoran salju dengan menggunakan sepasang ski. Tidak hanya itu, di game ini ada banyak tantangan yang harus anda pecahkan, dengan melompati salju menggunakan berbagai trik mulai, berputar dan kombo. Sayangnya, aplikasi game ini hanya bisa dimainkan oleh pengguna Android yang bisa di download dari Google Play Store.

Rush Rally 3

Rush Rally 3 merupakan salah ssatu game balap yang menarik untuk anda mainkan. Game ini bisa dimainkan secara offline dan menawarkan gameplay balap seluler yang cukup realistis. Anda akan diajak bertanding di beberapa arena yang terbuat dari salju, kerikil, aspal dan lumpur. di game Rush Rally 3, anda juga diminta untuk membeli mobil dan membuatnya menjadi mobil terbaik untuk mengalahkan musuh. Walaupun game ini bisa di download di Google Play Store atau App Store, namun anda perlu membayarnya sebesar Rp 59.000  untuk bisa memainkannya.

Nah, itulah rekomendasi game offline terbaik 2019 yang bisa saya bagikan pada anda. Semoga game di atas mampu menemani waktu luang anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.