nexmedia tutup

Nexmedia Tutup Apa Penyebabnya?

Nexmedia tutup kira kira apa penyebabnya ya? Adakah yang tahu, silakan tulis komentarnya di bawah ini. Apakah benar karena masalah biaya operasional dan cakupan area yang terlalu sempit?

Saya tahu berita soal ini bermula dari kebingungan mau bikin konten artikel apa? Lalu saya coba menengok ke google trends Indonesia. Alhasil ada banyak sekali keyword yang sedang tinggi pencariannya dan salah satunya keyword : nexmedia tutup.

Sempet kaget dan tidak percaya sebenarnya, karena dulu saya juga pernah berlangganan nexmedia. Waktu itu, saya berlangganan untuk menonton siaran langsung liga inggris. Tapi saya lupa, kapan saya berlangganan nexmedia.

Yang saya ingat pas mau buang alatnya, karena waktu itu saya berhenti langganan. Katanya perangkatnya akan diambil oleh teknisi nexmedia, namun sayang sekali. Bertahun tahun kutunggu, tak kunjung diambil juga tuh alatnya.

September 2017, saya pindah tempat tinggal (pada saat itu juga > dibuanglah decoder nexmedia). Maaf ya,,, bukannya mau menghina atau apa, tapi karena tidak ada petugas yang ambil alat tersebut.

Baca juga : Nonton Liga Inggris 2019 Gratis Begini Caranya

Kembali ke topik Nexmedia Tutup

Setelah membaca beberapa berita online yang diberikan rujukan dari google. Isinya hampir sama semua, yang mengutarakan dimana nexmedia akan tutup. Penyebabnya gara gara soal biaya operasional yang mahal dan cakupan area yang sempit.

Cakupan nexmedia hanya pada JABODETABEK, dengan biaya operasional tinggi. Persaingan konten streaming yang semakin berkembang pesat. Membuat nexmedia kalah saing, terutama pada layanan kualitas gambar.

Dimana layanan streaming sudah bisa tembus 1080 HD. Selain layanan gambar streaming yang jernih, langganan streaming harganya juga lebih murah. Saya pribadi, sebenarnya juga lebih memilih setreaming dibanding harus pakai alat bantu seperti decoder.

Kenapa demikian? karena sekarang semua orang punya smartphone yang bisa digunakan untuk streaming. Lebih fleksibel, bisa dibawa kemana aja (di rumah, di perjalanan, di kantor, dll).

Kalau pendapat temen temen gimana guys? apakah lebih memilih layanan streaming dibanding harus menggunakan decoder? Tulis pendapat temen temen di kolom komentar.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.