Mobile Legends: Cara agar Tidak Sering Kalah Main!

Mobile Legends – Salah satu game yang saat ini paling kompetitif di dunia yaitu Game Mobile Legends. Banyak player yang berusaha untuk meningkatkan skill agar bisa menang, menang dan menang lagi. Tapi, keinginan tersebut kadang terhalang dengan berbagai faktor, sehingga terus kalah. Nah, bagi anda yang sudah bosan kalah, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dan bebas dari kekalahan. Seperti apa caranya? Yuk, simak langsung!

Cara Agar Tidak Sering Kalah saat Main Mobile Legends

Mengaktifkan Mode Gaming di Hp Anda

Tidak sedikit para player yang seringkali emosinya memuncak saat lagi seru-serunya bermain game dan tiba-tiba ada banyak chat masuk. Jika chatnya tergolong darurat, maka masih bisa ditoleransi. Tetapi jika chatnya dari iklan-iklan yang tidak jelas, pastinya menyebalkan banget! Oleh sebab itu, jika anda tidak ingin diganggu saat bermain game, baiknya aktifkan gaming mode di Hp anda sebelum membuka mobile legends. Tujuannya yaitu untuk mengoptimasi sistem serta emmatikan hampir seluruh notifikasi. Dengan demikian, anda akan bermain dengan lancar dan pastinya tidak akan kalah.

Pastikan Layar Hp Anda Cukup Sensitif

Selain prosesor dan juga RAM, layar menadi senjata utama bagi para gamer. Jika ternyata layar Hp anda kurang sensitif, maka bisa mengganggu kecanggilan anda dalam bermain. Oleh sebab itu, baiknya bagi anda para gamer cobalah cari-cari informasi mengenai Hp yang layarnya cukup sensitif. Jangan hanya tergiur dengan Hp yang harganya murah saja, namun harus berhati-hati dalam memilih anti gores, karena beberapa merk akan membuat layar terasa kesat dan akan merusak pengalaman gaming.

Baca Juga: Shellfire – Game Bergenre Moba dan FPS

Pastikan Jaringan Anda Stabil

Selain Hp yang harus mumpuni, anda juga perlu dukungan internet yang tidak hanya kencang, tetapi juga harus stabil dengan tingkat latency yang rendah. Oleh sebab itu, anda harus fokus pada stabilitas koneksi saja. Karena internet yang cepat namun tidak stabil, justru akan bikin lag dan merusak ritme permainan para gamer. Anda bisa riset mengenai jaringan seluler apa yang bisa memberikan stabilitas koneksi terbaik, atau anda bisa langsung menggunakan koneksi WiFi.

Nonaktifkan Background Service di Hp Anda

Setiap smartphone memiliki nama berbeda-beda, ada yang menyebutnya Background Service, terkadang ada juga yang menyebutnya Auto Update serta Background Refresh. Namun dari nama yang berbeda-beda, fungsinya tetap sama yaitu memungkinkan aplikasi-aplikasi di Hp anda tetap terkoneksi ke internet walaupun sedang tidak digunakan. Makanya bagi anda para gamer, baiknya matikan fitur ini. Dengan demikian, koneksi internet akan semakin terpusat pada pertarungan anda dalam permainan mobile legends.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bisa menang dalam main mobile legends. Semoga cara diatas bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.