kimi hime click bait

Kimi Hime Click Bait, Apa Akibatnya?

Kimi hime click bait, apa akibatnya? banyak asumsi yang dianggap tidak pantas. Agar bisa melihat dan menilai apakah kimi hime click bait? silakan simak video berikut ini.

pengakuan click bait kimi hime

Dalam video kurang lebih dengan durasi 20 menitan, ada pernyataan dari kimi soal klik bait. Agar tidak terjadi kesalahpahaman soal kimi hime, silakan tonton videonya sampai selesai. Semoga video tersebut bisa menjelaskan apa yang sendang viral beberapa hari ini.

Baca juga : Membuat Konten Sesuai Kebijakan Youtube

Meskipun dalam video tersebut dijelaskan mengenai tudingan miring yang diarahkan ke kimi hime. Kimi hime menepis tudingan tudingan tersebut dengan memberikan bukti. Bahwa kimi hime tidak melanggar kebijakan atau guidelines dari pihak youtube.

Dalam video tersebut juga ditunjukkan bukti screenshot jikalau tidak ada aturan yt yang dilanggar olehnya. Terlepas dari semua itu, kimi hime sudah dilihat jelek dalam hal pemberian judul dan thumbnail. Kemudian kimi memberikan alasan, sebelum menilai sebaiknya lihat deskripsinya.

Kimi hime juga menepis tuduhan bahwa yang menonton di channel yt nya sebagian besar anak anak. Namun dalam screenshot data analitiknya menyebutkan bahwa anak dibawah umur hanya 16% pada saat video tersebut di unggah.

Apakah kimi hime bersalah pada kasus ini?

Saya tidak ingin menghakimi kimi hime, bahkan saya sendiri mungkin pernah lakukan clickbait. Seperti yang dilakukan oleh youtuber lainnya, namun kebetulan saja dia yang sedang kena apesnya. Ada beberapa video kimi yang diblokir di negara Indonesia.

Apakah itu jalan keluar yang baik? kalau menurut saya ya tidak masalah. Semoga dari kejadian ini, para youtuber untuk lebih berhati hati dalam membuat konten. Dan menjadi peringatan buat kita semua agar menjadi kreator yang lebih kreatif dan positif.

Saya menyarankan kepada temen temen youtuber semua yang ingin atau sudah menjadi youtuber. Sebaiknya berusaha untuk tetep menjaga nama baik kita masing masing. Dengan cara : minimal membuat konten yang bermanfaat untuk orang lain tanpa clickbait.

Karena dengan melakukan click bait akan banyak ada orang yang salah paham. Bisa juga menjadi multi tafasir yang bisa merugikan orang lain maupun diri kita sebagai kreator. Jika kena kasus nantinya, apakah kita hanya akan menangis dan mencari keadilan?

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.