ShellFire – Game Bergenre Moba Dan FPS

Informasi

Nama: ShellFire – Moba FPS
Publisher: Dunia Games
Genre: 3D, Online, Shooter
Rilis: 30 Sep 2018
Size: ±488 Mb
Platform: Android 4.0.3

Untuk membuat lebih banyak game berkualitas tinggi dan menarik pemain, pengembang selalu memikirkan ide untuk membuat game yang unik. Mereka terus-menerus menghasilkan lebih banyak game berkualitas untuk memuaskan para pemain.

Selain itu, pengembang juga sangat terampil dalam menggabungkan banyak jenis permainan yang disukai pemain dalam satu permainan. Entah penggabungan dari sisi genre, hero, atau nama.

Shellfire adalah game dengan kombinasi dua genre terpanas hari ini, FPS dan MOBA. Game ini dirilis oleh Dunia Games, pengembang terkenal dari Indonesia. Bisa dibilang Shellfire merupakam versi selulernya Overwatch yang merupakan game PC.

Jadilah Yang Selamat

Dawn Guards, merupakan tempat orang kecewa berkumpul. Orang-orang ini berusaha melindungi harapan kemanusiaan, bekerja keras untuk melindungi dan membangun perdamaian.

Tapi ini tidak mudah ketika berhadapan dengan oposisi. Yaitu Revenant Corp, orang-orang dengan ambisi dan mencoba untuk menguasai dunia dengan cara apa pun. Dengan demikian mengarah pada pertempuran sengit yang menentukan kelangsungan hidup umat manusia.

Ceritanya tidak begitu penting dalam permainan seperti ini karena gameplaynya adalah sesuatu yang membuat pemain lebih tertarik. Tetapi penerbit telah menciptakan cerita yang terperinci dan mendalam yang membuat permainan lebih menarik.

Gameplay yang unik

Saat memulai permainan, kalian dan rekan satu tim akan memilih pahlawan lokasi yang sesuai di peta. Setiap pahlawan memiliki peran yang berbeda, seperti Tanker, Attack atau Support. Sesuatu yang berbeda dari game MOBA yang dipadukan Shellfire dengan elemen-elemen game FPS.

Mekanisme kontrol juga sangat mirip dengan game FPS termasuk tombol virtual untuk bergerak, menembak dan beberapa tombol untuk melancarkan keahlian (skill) khusus.

Tugas kalian disini adalah berkoordinasi dengan tim untuk menghancurkan tim musuh agar menang. Seperti Arena of Valor, kalian dapat membuka peti dan mengupgrade auxiliary jade dalam sistem Dengan Rune Master.

Sistem Karakter

Shellfire memiliki sistem pahlawan yang sangat beragam dengan peran yang sangat mirip dengan sistem pahlawan dalam permainan MOBA.

Sebagai Tanker, kalian harus melindungi sekutu dan menarik perhatian dari musuh. Selain itu, Attacker adalah pengambil kerusakan utama yang akan mengambil peran menyerang dan menghancurkan target. Dukungan adalah yang melindungi Attacker, memiliki peran buff HP, mana dan peningkatan kerusakan pada sekutu.

Selain pahlawan yang sudah ada, Shellfire juga meluncurkan pahlawan baru dengan keterampilan baru disetiap update sistem atau apapun itu.

Mode Permainan

Seperti beberapa judul MOBA, mode Pertempuran 5v5 Shellfire dibagi menjadi dua kategori: normal dan peringkat.

Dalam pertandingan normal, kalian dapat berpartisipasi dalam banyak pertandingan lain seperti solo, menghadapi musuh Al (komputer) atau kalian juga dapat membuat game khusus untuk dimainkan dengan teman.

Di Tim 5P Dalam mode peringkat, kalian akan bertarung di samping 4 rekan untuk menang dengan tujuan menaikkan posisi di peringkat. Atau mengundang 2 lainnya untuk bergabung dengan mereka dalam mode multi-pemain.

Mode baru yang ditambahkan adalah Zombie Rush, kalian akan bergabung dan bertarung dalam 10 putaran, mengalahkan zombie yang haus darah untuk memenangkan banyak hadiah menarik.

Selain itu, game ini memiliki beberapa mode unggulan seperti Escord, Death Match atau Capture Points.

Design

Saya cukup terkesan dengan grafis permainan ini. Begitu mencoba game Shellfire saya merasa memasuki permainan melalui gambar dan efek yang indah.

Walaupun saya masih berpendapat bahwa game mobile yang berkualitas tidak sebagus game PC, tetapi game ini benar-benar membuat saya bahagia ketika memainkannya.

Menariknya, peta Shellfire terus berubah di setiap pertandingan, memiliki fitur uniknya sendiri dan bisa dengan mudah membuka berbagai taktik bagi tim untuk dieksploitasi.

Game ini hebat tetapi rilis di Android, tidak ada versi untuk iOS. Kalian dapat mengunduh langsung dari Google Play atau melalui tautan ini. Jika kalian menyukai MOBA dan FPS, Shellfire adalah pilihan yang cocok untuk dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.