Game Android Crossout Mobile

Game Android – Crossout Mobile Game Balapan Terbaik

Informasi Game

Name: Crossout Mobile
Publisher: Gaijin Distribution KFT
Genre: 3D, Action, Online
Size: 639Mb
Platforms: Android 6.0

Apakah kamu suka game balap mobil? Di Crossout Mobile (rename dari Mad Driver), pemenangnya bukan yang pertama mencapai garis finish tetapi yang paling banyak mengalahkan pemain lain. Aspek game ini sangat mirip dengan game tembak-tembakan, tetapi apa yang kamu kendalikan bukanlah kesatria atau prajurit, tetapi kendaraan perang dengan senjata berat. Jika kamu menyukai balap mobil tetapi mulai bosan dengan game balap tradisional seperti Asphalt 9 atau GRID Autosport, game ini adalah pilihan yang sempurna.

Gameplay

Mengemudi di Crossout Mobile sangat mirip dengan PUBG Mobile, disisi kiri layar terdapat tombol virtual untuk mengendalikan mobil dan tombol virtual untuk menembak, sedangkan fungsi tombol virtual di sebelah kanan layar yaitu untuk membantu kamu menyesuaikan kamera. Bagi yang suka game balap di ponsel, kontrol game ini akan terasa sedikit sulit pada awalnya, tetapi kamu akan menguasainya setelah bermain beberapa game.

Mode utama Crossout Mobile adalah pertempuran 4vs4. Untuk memulai pertandingan, kamu akan dipasangkan dengan pemain lain secara random. Tugas kamu adalah membunuh semua musuh. Fokuskan senjata, arahkan dengan tepat, dan ubah kendaraan lawan menjadi tumpukan sampah. Bergabunglah dengan permainan dan kalahkan para pemain di seluruh dunia, naik ke puncak peringkat global.

Satu hal yang menarik disini adalah kamu dapat menghancurkan kendaraan lawan dengan memfokuskan tembakan pada bagian-bagian tertentu kendaraan. Misalnya, jika kamu menembaki senjata musuh, maka itu akan rusak dan dibuang dari mobil, dan mobil musuh tidak dapat menyerang kamu. Jika kamu menembak keempat roda lawan, maka kendaraan mereka tidak dapat bergerak dan kamu dapat menyerang dengan bebas. Tetapi hati-hati karena musuh juga dapat melakukan hal yang sama kepada kamu. Berkolaborasi dengan rekan satu tim dan ciptakan taktik hebat dalam permainan ini.

Kendaraan Yang Unik

Tidak hanya mobil-mobil mewah modern seperti Ferrari atau BMW, mobil-mobil di Crossout Mobile terlihat cukup tua dan seperti mobil-mobil yang didaur ulang dari scrap yard. Namun, itulah yang membuat game ini istimewa. Game ini memungkinkan kamu menggunakan bahan yang kamu kumpulkan untuk membuat mobil sendiri. Dari ratusan bagian yang berbeda, kamu dapat membuat jutaan mobil yang tidak sama dengan yang lain. Mobil lapis baja, mobil cepat atau mobil yang dilengkapi dengan bazoka, mobil apa yang kamu suka?
Setiap selesai pertandingan, kamu akan diberi reward peti misterius yang berisikan berbagai peralatan mobil. Upgrade peralatan agar mobil menjadi lebih kuat, lebih cepat dan lebih tahan terhadap serangan musuh. Ada banyak senjata untuk kamu pilih dan pasang dimobil seperti minigun, rudal, bazoka, dll.

Grafis

Crossout Mobile membuat saya merasa terkejut. Grafis game ini tidak kalah dengan game lain di pasaran, dapat juga dibandingkan dengan game terkemuka seperti PUBG Mobile. Penerbit Gaijin Distribution layak dipuji karena kualitas gambarnya yang menakjubkan, resolusi yang tajam, dan lingkungan dalam game yang realistis. Ketika kamu melihat sebuah mobil hancur, efek visual akan memberikan suasana seperti dalam kehidupan nyata.

Kesimpulan

Mad Driver adalah game hebat di tahun 2018, tetapi tidak bisa mendapatkan banyak perhatian dari pemain. Jadi saya pikir mengubah namanya menjadi Crossout Mobile merupakan suatu hal yang bagus dan mungkin akan membuat banyak perubahan. Grafis bagus, gameplay bagus, dan banyak fitur menarik yang menunggu untuk dijalankan. Saat ini, Crossout Mobile hanya mendukung sistem operasi Android, Anda dapat mengunduh melalui link Download di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.