gaji facebook gaming

Gaji Facebook Gaming Darimana Sumbernya?

Gaji facebook gaming darimana sumber uangnya? yuk kita kepoin bareng bareng. Setelah 3 bulan bermain game di facebook gaming, baru hari ini ada secerca harapan. Dimana saya baru saja mendapatkan iklan monetisasi di video halaman facebook @IndonesiaYoutuber.

Untuk memberikan gambaran umum, darimana saja sumber keuangan facebook gaming. Silakan simak video singkat berikut ini :

gaji facebook gaming

Sumber Uang Facebook Gaming

Setelah melihat video diatas, mari kita kupas tuntas gaji facebook gaming secara bersama sama. Ada beberapa sumber keuangan yang bisa diperoleh oleh para streamer facebook gaming diantaranya adalah sebagai berikut :

Baca juga : Cara Mendaftar Jeda Iklan Facebook

Pertama, Bintang

Untuk mendapatkan bintang, para streamer harus lolos menjadi bagian dari program level up facebook gaming. Untuk penjelasannya bisa simak video berikut ini.

Para kreator, nantinya akan dibayar sebesar $ 0,01 USD untuk setiap bintang yang didapatkan. Sebagai gambaran umum, jika kreator mendapatkan 100 bintang. Maka uang yang diperoleh adalah 100 x $ 0,01 USD = $ 1 USD.

Kedua, Monetisasi

Buat para kreator yang sudah memenuhi syarat jeda iklan facebook. Bisa bergabung dengan jeda iklan facebook untuk mendapatkan uang tambahan dari setiap video yang dibuatnya. Cara daftarnya bagaimana? silakan simak video berikut ini :

Ketiga, Partner

Bagi kreator yang sudah memiliki 1000 follower dan memiliki penonton puncak saat live 200-300. Serta memiliki jangkauan hingga 7000 saat live bisa daftar menjadi partner facebook gaming. Apabila sudah terdaftar dan disetujui, bisa mendapatkan gajian rutin setiap bulan.

Cara daftarnya bagaimana? bisa simak video berikut ini :

Keempat, Pendukung

Temen temen streamer facebook gaming juga bisa mendapatkan sumber dana dari para pendukungnya. Dimana, para pendukung ini adalah penonton yang ingin berlangganan dengan membayar. Dimana biaya langganan perbulan bisa menyentuh angka 28 ribu perbulan.

Kelima, Kolaborasi Merek

Bagi para kreator yang memiliki jumlah pemirsa banyak atau mencukupi syarat. Maka pemilik halaman facebook berhak mendapatkan kesempatan untuk kolaborasi merek. Untuk yang satu ini, mungkin butuh lebih banyak follower. Agar halaman facebook Anda layak untuk kolaborasi merek.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.