Foto KTP untuk Verifikasi

Foto KTP untuk Verifikasi Google Adsense

Foto KTP untuk verifikasi google adsense di Indonesia sangatlah mudah. Ada salah satu member grup fb youtuber indonesia, menceritakan pengalamannya. Dimana dimintai foto ktp untuk verifikasi google adsense.

Baca juga : Gaji Youtuber Pemula Khusus di Indonesia

Jika penasaran dengan kontennya, silakan cek video berikut ini :

Pengalaman

  1. Lebih baik tidak meng upload video untuk sementara dari pada upload video yang melenceng dari tema channel.
  2. Saat saya menonton sebuah video (misalnya : memasak). Lalu saya tertarik dengan tips yang diberikan. Kemudian saya akan melihat channel tersebut. Jika konten channel tersebut satu tema, yaitu isinya memasak semua, maka saya akan sub. Jika kontennya campur2, ya tidak saya sub.
  3. Saat saya menonton sebuah video tutorial di youtube. Saya akan bosan jika bahasa penyampaiannya berbelit2. Sebaliknya, saya akan menonton sampai habis jika pembahasannya to de poin, tidak terbata2 dan tidak banyak kata “aaa” “mmm” “anu ini” dan banyak lagi kata yang menggambarkan kebingungan sang pembuat video.
  4. Setelah akun saya di aprove monet. Dan mencapai $10, disaat itu lah saya dimintai foto ktp, alamat lengkap, kode pos, dan nama orang tua. Setelah semua saya berikan, kertas pin langsung dikirim ke alamat yang saya berikan.
  5. Pin datang setelah menunggu 4minggu. Berada di pos yang kodenya ku berikan tadi. Untuk gampangnya, saya meminta nomor telepon pak pos. Dan saya tanyakan pin tersebut setiap hari senin.
  6. Setelah saya memasukkan pin ke adsense. Dan memberikan nomor rekening. Google langsung mengirim uang ke rekening saya sebanyak KURANG dari 1000 rupiah. Tiga hari kemudian saya pergi ke bank dengan membawa buku tabungan, lalu saya print semua data transaksi. Saya lihat data transaksi dari tiga hari yang lalu. Saya temukan jumlah uang yang di tranfer google tersebut. Kemudian jumlah tersebut kita masukkan ke adsense, dan rekening akan terkaitkan.
  7. Saat dolar sudah masuk adsense dan jumlahnya lebih dari 1.300.000 maka uang tersebut akan ditranfer ke rekening kita sekitar tanggal 20-26.
  8. Saat uang sudah di transfer. Sering terjadi lama masuk ke rekening kita. Bisa jadi memakan waktu paling lama 5 hari baru masuk.
  9. Untuk melihat estimasi pendapatan. Jangan lihat 28 hati terakhir. Tetapi lihat data bulan saat ini.

Sekian master, semoga bermanfaat.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.