Fortnite Mobile Versi IOS dan Android (beta)

Informasi
Nama: Fortnite Mobile
Publisher: Epic Games
Rilis: 24 Juli 2018
Size: ±150 M
Platform: IOS , Android (BETA)

Fortnite adalah game Battle Royale paling sukses di dunia saat ini.

Game ini memiliki gameplay yang unik, grafik humor dan yang membuatnya lebih menarik yaitu banyaknya dari para kalangan gamer di seluruh dunia yang melirik dan memainkanya.

Alasannya sederhana: “Game ini sepenuhnya gratis.”

Gameplay

Fortnite Battle Royale adalah game Battle Royale mirip dengan Battlegrounds dalam segala hal, mulai dari mekanisme penembakan hingga sistem bertahan hidup.

Keduanya juga diawali dengan terjun dari pesawat yang berisikan 100 orang, lalu kalian dan pemain lain dijatuhkan di sebuah pulau. Dan hanya satu orang yang akan selamat sampai akhir, kalian harus mencoba bertahan dan menghancurkan pemain lain.

Apa yang terjadi selanjutnya dalam pertempuran di Fortnite: Battle Royale sangat mirip dengan PUBG.

Kalian dan pemain lain harus bergerak di antara bangunan di pulau itu untuk mengumpulkan senjata, baju besi, amunisi, dan persediaan lainnya.

Jangan lupakan Storm Eye (circle) yang menyusut dan jika tidak ingin kehilangan nyawa maka larilah memasukinya. Jika bertemu pemain lain, jangan ragu untuk menembak kepalanya, jika tidak dia akan membunuhmu sebelum kalian menyadarinya.

Bangun

Tidak seperti PUBG Mobile atau Free Fire, apa yang membuat Fortnite menonjol dan menarik pemain adalah bahwa permainan ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan kayu, logam dan batu dengan menghancurkan sesuatu seperti rumah, pagar, dll.

Bahan-bahan ini nantinya akan digunakan untuk membangun struktur pertahanan. Bayangkan saja ketika sedang dikejar oleh musuh kemudian kalian membangun perisai yang sangat besar. Pasti akan menambah keseruan dalam game.

Senjata yang beragam

Sistem senjata dalam game ini juga relatif baru. Ada beberapa senjata yang sering kita jumpai di game lain juga, seperti Shotgun, Submachine Gun, Rocket Launcher, Burst assault rifle, Bolt-sniper rifle, Hunting rifle, Crossbow.

Untuk mengatakan semua tentang senjata ini akan membutuhkan banyak waktu, jadi kalian hanya perlu tahu bahwa setiap senjata memiliki keunggulan yang berbeda dan harus digunakan berdasarkan kasus per kasus. Untuk lebih memahaminya, silahkan kalian bergabung dengan permainan ini.

Gameplay

Game ini memiliki banyak mode permainan yang berbeda. Pada awalnya, hanya dapat mencoba bermain tunggal dan menghadapi 99 pemain lainnya. Kemudian, untuk bersenang-senang dengan teman-teman kalian, coba mainkan game SQUAD.

Mode SQUAD membutuhkan hingga empat pemain untuk membentuk tim, saling membantu dalam menghancurkan pemain lain dan menjadi satu-satunya tim yang bertahan. Fortnite Mobile: Battle Royale juga memiliki beberapa mode tambahan seperti mode 50 vs 50, pembunuhan zombie, pemetaan opsional dll.

Grafik Unreal Engine 4

Fortnite Mobile: Battle Royale memiliki desain asli dibandingkan dengan PC atau Konsol. Tentu saja tidak dapat menyerupai grafik asli, tetapi mungkin sudah cukup untuk game Mobile.

Kualitas grafis game ini sangat tinggi dibandingkan dengan grafis game mobile standar saat ini. Namun, dengan “Grafik Unreal Engine 4” game ini pastinya membutuhkan ponsel yang tidak “KENTANG”.

Dengan fitur lain seperti joystick yang didesain cukup mendasar seperti game lainnya serta tombol virtual yang diposisikan di posisi paling optimal untuk pemain, memberikan perasaan nyaman dan tidak kelelahan saat bermain dalam jangka panjang.

Ketika amunisi habis, reload bisa dilakukan secara otomatis atau dengan menyentuh logo yang ada.

Acara, tugas, dan pembaruan mingguan

Game ini terus diperbarui dengan pembaruan mingguan, fix bug, item baru, dll. Ini membuat game selalu baru juga terlihat menarik di mata para pemain di seluruh dunia. Game ini juga memiliki sistem tugas harian yang dapat dikerjakan para pemain.

Haruskah memainkan Fortnite atau PUBG Mobile?

Ini adalah pertanyaan banyak pemain. Tapi coba berpikir sedikit, game ini didasarkan pada gameplay sandbox sehingga gameplay memiliki banyak atraksi seperti membangun, menjebak atau mengumpulkan. Fortnite secara umum dan Fortnite Mobile Battle Royale khususnya, tidak hanya layak dimainkan tetapi juga masa depan dunia game mobile.

Dan sekarang jika kalian tertarik dengan game yang menarik ini, dapat kalian download melalui tautan di atas. Pastikan untuk memeriksa daftar perangkat yang didukung untuk memastikan apakah ponsel kalian dapat “mengoperasikan” game super hot ini.

Tambahan: Epic Games sudah merilis versi BETA untuk perangkat Android. Jika kalian minat untuk mengunduhnya silahkan melalui link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.