fb creator

Fb Creator Studio Tempat Hasilkan Uang

Fb creator studio menjadi tempat baru untuk hasilkan uang bagi pemburu dollar di internet. Mengapa demikian? hal itulah yang akan kita bahas secara tuntas hingga selesai. So, jangan skip dulu sebelum membaca sampai kelar artikel ini.

Sebelum masuk ke artikel lebih jauh, sebaiknya simak video ini untuk memotivasi temen temen. Agar semangat untuk memulai berburu dollar di facebook. Meskipun singkat, setidaknya bisa memberikan gambaran umum mengenai fb creator.

Selamat menonton :

fb creator studio

Setelah melihat video tersebut, temen temen bisa melihat bagaimana perjalanan saya. Sudah mencapai persyaratan 58% untuk memenuhi syarat monetisasi di facebook. Bagi yang belum melihat video tersebut, saya akan coba berikan gambaran umum melalui artikel ini.

Langkah Awal

Untuk memulai bergabung dengan komunitas facebook kreator, berikut ini yang wajib temen temen lakukan. Yaitu :

  1. Memiki akun facebook, kemudian membuat halaman facebook dengan kategori : kreator video.
  2. Membuat video, pastikan pada saat proses pembuatan atau pengeditan video. Tidak ada konten orang lain, atau konten yang memiliki hak cipta masuk ke video Anda.
  3. Mengupload video, setelah dibuat videonya. Silakan upload video di halaman facebook yang telah Anda buat.

Pada langkah awal ini, berarti Anda sudah memnuhi syarat awal untuk menjadi kreator video facebook.

Monetisasi Halaman Facebook

Agar temen temen bisa menghasilkan uang dari facebook creator. Langkah selanjutnya yang harus temen temen lakukan adalah mendaftar monetisasi facebook. Langkah langkahnya seperti apa? silakan simak berikut ini :

  1. Silakan daftar disini. Pada saat pendaftaran, Anda diminta untuk memilih halaman facebook yang akan didaftarkan.
  2. Jika sudah terdaftar, maka akan muncul persyaratan yang harus terpenuhi untuk monetisasi. Diantaranya adalah 10k pengikut, video minimal dengan dusrasi 3 menit dan halaman facebook memnuhi syarat.
  3. Apabila point 1 dan 2 udah ok, berarti halaman facebook Anda layak untuk menghasilkan uang dari facebook.

Jenis iklan yang masuk ke video kita

Untuk iklan video yang muncul disetiap video kita, akan disisipkan secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu pusingkan soal iklannya mau diletakkan dimana. Tugas Anda sekarang hanya bikin video dan upload video.

Tentu saja, temen temen harus patuh dan taat terhadap peraturan dan kebijakan monetisasi fb. Jika melanggar, maka video Anda tidak bisa di monetisasi. Untuk aturan dan kebijakan selengkapnya bisa cek kebijakan monetisasi facebook.

Baca juga : Syarat Menjadi Partner Facebook Gaming

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.