3 fakta game free fire populer

Fakta Game Free Fire Populer di Indonesia

3 Fakta game free fire populer di kalangan gamer mobile di Indonesia. Berikut ini ada beberapa fakta yang wajib temen temen ketahui dan beserta alasannya. Bagi yang setuju maupun tidak setuju silakan tulis alasannya di kolom komentar.

Baca juga : Fortnite Mobile Versi IOS dan Android (beta)

Sebagai gambaran umum, silakan simak video ulasan berikut ini :

Jangan lupa juga berkunjung ke fanspage @IndonesiaYoutuber.

Baiklah, mari kita langsung ke materi 3 fakta game free fire. Bila dibandingkan dengan game PUBG Mobile, ada beberapa kelebihan. Yang dimiliki oleh game free fire, diantaranya adalah sebagai berikut.

Pertama, Rilis Lebih Dulu

Dibandingkan dengan game pubg mobile, game free fire lebih duluan rilis. Mungkin karena sudah lebih duluan muncul dan sudah banyak yang memainkan game tersebut. Para pemainnya setia dan mau pindah ke game lain tidak tega.

Kedua, HP Kentang

Alasan yang kedua cukup masuk akal temen temen, mengapa masuk akal? Ya karena, rata rata hape yang dimiliki gamer mobile di Indonesia spesifikasinya kurang mumpuni. Boleh dibilang hape kentang (low end), baik dari harga dan spesifikasi.

Contohnya hape saya, buat main game pubg mobile tidak kuat. Selain memorinya gede, dimainkan juga berat. Ibaratnya 1 map di pubg mobile sudah bisa buat nyimpen game free fire. Bisa dibayangin kan betapa gedenya file yang dibutuhkan untuk install game pubg mobile.

Ketiga, Auto Aim

Awalnya saya ga paham, pada saat temen saya menyebutkan auto aim kalau main game free fire. Karena saya penasaran, langsung praktek coba main kembali game tersebut. Dan mencoba untuk mengamati, ternyata memang benar auto aim.

Saat mau menembak, senjata diarahkan ke musuh sangatlah mudah. Dan sekali main dalam percobaan squad, saya langsung auto boyaah. Bisa jadi karena dapet tim yang solid bisa juga karena auto aim. Sehingga game free fire sangat mudah dimainkan meskipun Anda pemula.

Apakah Anda setuju atau tidak dengan pernyataan saya? jika setuju silakan komen dan berikan juga alasannya begitu juga sebaliknya. Jika Anda tidak setuju, silakan berikan alasannya juga.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.