Cara Menggunakan Aplikasi Lamour

Cara Menggunakan Aplikasi Lamour

Cara menggunakan aplikasi lamour bahasa indonesia versi channel youtube Lukulo Media. Setelah dipelajari aplikasinya, ternyata cara menggunakannya sangat mudah. Meskipun temen temen gaptek, mimin yakin temen temen bisa menggunakannya.

Sebagai gambaran umum silakan simak video berikut ini :

Dalam video tersebut sudah dijelaskan dari awal hingga akhir secara rinci. Bahkan ada penjelasan, bagaimana caranya berlangganan VIP di aplikasi lamour. Kalau saya melihat sekilas, aplikasi ini lebih mirip seperti aplikasi pencari jodoh.

Cocok banget buat kamu yang masih jomblo dan ingin mencari pasangan via aplikasi. Aplagi jaman sekarang, semua orang pegang smartphone. Sibuk kerja dan waktunya habis dalam kemacetan ibu kota atau dalam perjalanan kerja.

So, banyak sekali yang ambil kesempatan ini untuk mendapatkan pasangan ini via aplikasi lamour.

Baca juga : Tips Penggunaan Gadget pada Anak Usia Dini agar Mendukung Tumbuh Kembangnya

Cara Menggunakan Aplikasi Lamour Bahasa Indonesia

Baik, mari kita masuk ke pokok pembahasan materi intinya. Buat yang ga sabar dan ga paham bisa cek video diatas.

Berikut ini langkah langkah cara penggunannya, yang bisa temen temen lakukan, yaitu :

  1. Download aplikasinya (baik di android maupun ios)
  2. Sign up atau daftar menggunakan akun facebook atau akun lainnya.
  3. Jangan lupa untuk isi keterangan profil male atau female. Jika sudah, maka nanti akan diberikan rekomendasi sesuai pasangan yang kamu harapkan.
  4. Pada kali pertama menggunakan aplikasi ini, pengalaman saya : akan mendapatkan banyak chat dan call video dari cewe cantik. (saya kebetulan : male)
  5. Awalnya bisa membalas chat yang masuk, kemudian tidak bisa balas chat dan aplagi video call.
  6. Agar bisa balas chat, temen temen harus berlangganan vip terlebih dahulu. Harga vip sekitar $ 4.99 USD (kalau dirupiahkan sekitar 72000 rupiah).
  7. Apabila pengen bisa video call, temen temen diminta untuk membeli diamond. Harga diamond mulai dari $ 4.99 USD (mantul ya bro?).

Dari ketujuh langkah tersebut, temen temen bisa lakukan di aplikasi lamour. Apabila tidak berkenan untuk berlangganan pun tidak masalah, gunakan akun yang gratisan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Cara Menggunakan Aplikasi Lamour”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.