Cara Menggunakan Aplikasi Lamour Tanpa Biaya

Cara Menggunakan Aplikasi Lamour Tanpa Biaya

Cara menggunakan aplikasi Lamour Tanpa biaya apakah klikbait atau serius beneran ada? Yuk kita bahas bersama, meskipun mustahil jika tanpa biaya tapi kita akan coba bahas. Agar kita tidak miss komunikasi, silakan lihat video berikut ini :

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Lamour

Jika saya amati dari respon penggunanya ataupun yang menonton video tutorial yang saya buat. Rata rata dari mereka merasakan kekecewaan seperti apa yang saya alami. Silakan simak video berikut ini, pada saat saya untuk mencoba layanan vip yang ditawarkan oleh app lamour.

Kesan yang saya peroleh, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Pada saat pertama kali bergabung dengan aplikasi lamour, saya mendapatkan banyak sekali chat dari cewe cewe cantik. Mulai dari pesan text, pesan gambar, pesan suara dan bahkan video call.
  2. Akan tetapi pada saat kita akan membalas, ada dua pilihan. Yaitu : jika ingin membalas pesan text, gambar maupun audio diwajibkan beli vip.
  3. Pada saat kita akan menerima video call, kita juga diminta untuk membeli vip.
  4. Kemudian saya membeli vip dan aktif. Tapi pada saat akan mencoba video call setelah beli vip, diminta untuk membeli diamond.

So, apakah aplikasi ini cocok untuk Anda dan bermanfaat? silakan tulis di kolom komentar.

Lalu : Cara Menggunakan Aplikasi Lamour Tanpa Biaya  ?

Sepertinya untuk saat ini, tidak ada aplikasi berbayar yang bisa diubah jadi tanpa bayar. Meskipun ada cara lain, mungkin yang bisa terjadi hanya beberapa hari atau beberapa akun saja. Dan kemudian tidak bisa lagi, walaupun ada aplikasi “lucky patcher”.

Tetapi terlalu berisiko.

So, adakah cara yang aman untuk menc*r*? he he he. Saran saya, sebaiknya gunakan yang berbayar dan jika tidak mampu atau tidak tertarik tak perlu beli vip. Jika kita cek testimoni yang ada di playstore, rata rata kebanyakan kecewa dan apa yang sudah dibeli tidak bermanfaat.

Karena saya sendiri pun menduga ada yang tidak beres dengan aplikasi tersebut. Sebelum beli vip, banyak sekali yang chat tetapi setelah vip jadi sepi tak ada yang chat satupun.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.