Cara Menggunakan Aplikasi And&u

Cara Menggunakan Aplikasi And&u

Cara menggunakan Aplikasi And&u sangatlah mudah, cukup install aplikasinya kemudian daftar dan mulai untuk berinteraksi. Untuk lebih jelasnya nanti saya akan cantumkan video cara penggunaannya agar lebih mudah untuk dimengerti. Meskipun anda seorang pemula, saya jamin pasti langsung bisa menggunakannya.



Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saat menggunakan aplikasi And&u untuk konten youtube. Setelah download di playsore, saya langsung daftar dan masuk ke beranda And&u. Di beranda And&u muncul foto foto wanita cantik, baik yang berhijab maupun yang tidak berhijab. Aplikasi And&u digadang gadang bisa dijadikan wadah untuk mencari pasangan atau jodoh.

Namanya sebuah aplikasi, meskipun tujuan awalnya untuk mempertemukan 2 insan manusia dalam tujuan yang baik. Namun saya menemukan kejanggalan saat ada video call masuk dari user wanita. Apakah dia tertarik dengan saya? saya sendiri tidak tahu. Karena jika ada yang vidio call, saya memerlukan diamond untuk menjawab video call tersebut.

Setiap video call memiliki tarif sendiri sendiri, ada yang 12 diamond per menit. Ada juga yang memiliki tarif 15 diamond permenit dan bahkan ada yang bertarif 20 diamond permenit. Yang dimaksud diamond disini adalah biaya yang dikenakan di aplikasi And&u. Untuk mendapatkan diamond tersebut, kita memerlukan uang untuk membelinya.

Untuk penjualan diamond And&u dimulai dengan 30 diamond seharga 20.000 rupiah saja. Sedangkan untuk pembayarannya bisa menggunakan transfer bank maupun menggunakan e-wallet.

Bagaimana cara membeli diamond di aplikasi And&u, simak video berikut ini:

Baca Juga: Cara Menggunakan Aplikasi Lamour

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Cara Menggunakan Aplikasi And&u”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.