Cara Mendapatkan Kompensasi Token PLN

Cara Mendapatkan Kompensasi Token PLN

Cara mendapatkan kompensasi token PLN melalui pln.co.id via browser. Kompensasi ini diberikan akibat adanya pemadaman listrik waktu itu yang secara masal. Sementara baru tersedia untuk sebagian konsumen di Wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Informasi lebih lanjut hubungi CC 123.

Simak video berikut ini untuk gambaran umum.

Baca juga : Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis Dari Gojek Gopay

Cara Mendapatkan Kompensasi

Berikut ini cara mendapatkan kompensasi token PLN, yaitu :

  1. Buka web pln.co.id
  2. Pilih menu informasi
  3. Klik informasi kompensasi
  4. Isi IDPEL atau Nomor Meter
  5. Masukan kata disamping (captca / kode)
  6. Kemudian enter / klik cari
  7. finish

Setelah 6 langkah diatas dilakukan, maka Anda akan diberikan nomor token gratis. Isi token sesuai dengan yang tertulis diform tersebut, silakan input ke meteran listrik Anda. Jika masih bingung, silakan simak kembali video diatas.

intermezo +

Awal mula, saya membuat video tutorial tersebut dan artikel ini. Bermula dari tetangga yang memberikan informasi bahwa, kompensasi token listrik sudah bisa. Kemudian saya bertanya kepada beliau dan dijawablah seperti tutor video diatas.

Sebenarnya informasi ini sudah lama beredar, namun saya baru bisa membuat tutornya. Mungkin hal ini akan terkesan aji mumpung, tapi ga apa apalah yang penting tidak hoax. Tidak pula merugikan orang lain dan semoga bisa bermanfaat untuk yang membaca.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.