cara mendapatkan 10000 subscribe

Cara Mendapatkan 10000 Subscribe Pertama

Cara mendapatkan 10000 subscribe pertama di youtube. Bisa dibilang, untuk mendapatkannya gampang gampang susah temen temen. Kenapa demikian? ya karena kita tidak bisa memprediksi di setiap video kita. Bakal ada yang subscribe atau tidak, penonton kita bakal jadi subcriber kita atau tidak.

Simak video berikut ini :

10000 subscriber pertama

Jika dibilang susah susah gampang, lalu bagaimana cara mendapatkannya? jawaban singkat : rajin bikin konten.

Untuk penjelasan, saya akan beberkan secara tuntas disini. Dari awal saya membuat channel hingga membuat konten dan hasilkan subscriber. Mungkin, bagi orang orang yang baru kenal saya tidak akan percaya dengan apa yang saya lakukan.

Tapi bagi mereka yang sering berdiskusi dan ngobrol bareng di grup facebook Youtuber Indonesia. Mereka akan sedikit percaya dengan apa yang saya sampaikan, meskipun tidak semua orang bisa menerima dengan baik.

Baiklah, mari kita lanjut ke inti benang merah artikel ini.

Baca juga : Penyebab Dismonetisasi Channel Youtube

Cara Mendapatkan 10000 Subscribe

Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan pada saat membuat konten. Agar lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan 10000 subscriber pertama di youtube.

Pertama, Membuat Channel

Pada saat sebelum membuat channel youtube, perhatikan nama dan topik video yang akan dibahas. Jika bisa, untuk nama channel sesuikan dengan isi video yang akan temen temen buat. Lebih mudah bikin nama channel sesuai nama temen temen.

Usahakan dalam satu channel hanya memiliki 1 topik video pembahasan. Misalkan topik nya tutorial, ya dalam 1 channel tersebut hanya bahas tutorial. Jangan dicampur dengan vlog dan lain sebagainya. Kenapa demikian? agar yt lebih mudah merekomendasikan video temen temen ke penonton.

Kedua, Membuat Video

Hal ini juga penting, pada saat kita membuat video. Usahakan temen temen yang baru main youtube, lakukan riset. Temen temen dengan melakukan riset, bisa memprediksi. Kira kira konten video apa yang bakal ramai dan banyak penontonnya.

Tapi bagi temen temen yang sudah memiliki banyak subscriber, atau memiliki bakat tertentu dan banyak peminatnya. Tidak perlu memikirkan riset, cukup gali potensi yang ada dan diwujudkan dalam sebuah konten video.

Jika temen temen masih pemula seperti saya, bisa lakukan riset menggunakan tubebuddy maupun google trends dan alat sejenisnya.

Ketiga, hasilkan subscriber

Untuk menghasilkan subscriber, tidak ada yang bisa menjamin bahwa penonton kita akan sub. Tapi paling tidak, kita bisa mempelajari data analitik kita. Dengan mempelajari analitik channel kita, maka akan kelihatan video mana saja yang bisa hasilkan subscriber.

Mulai dari yang hasilkan 1 subcriber, 10 sub dan seterusnya. Dari data tersebut, kita bisa kembangkan video video yang paling banyak diminati. Terutama yang bisa hasilkan subscriber. Dengan demikian, kita bisa memprediksi video kita nantinya bakal hasilkan subscriber atau tidak.

Baiklah, itulah cara sederhana saya untuk hasilkan 10000 subsceriber pertama. Semmoga bisa dicoba dan berhasil, selamat mencoba.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.