Cara Menambah View Youtube Dengan Cepat

Cara Menambah View Youtube Dengan Cepat

Cara menambah view youtube dengan cepat adalah dambaan semua youtuber pemula. Termasuk saya pribadi juga ingin mendapatkan views yang cepet. Karena semakin banyak views semakin banyak berpeluang mendapatkan pundi pundi uang.

Awalnya, saya juga sepi penonton seperti youtuber pemula lainnya. Sebagai buktinya, silakan simak video berikut ini :

Video tersebut berisi video tutorial yang masih cupu, ngomong terbata bata, akhirnya views pun tipis. Lalu bagaimana solusinya, agar penonton video youtube kita banyak? Nah,,, itu dia… pertanyaan yang menarik dan kita akan bahas disini.

Baca juga : 4000 Jam YouTube Mudah dan Cepat, Begini Caranya…

Berbagai tutorial di youtube maupun di blog sudah saya cari namun hasilnya nihil. Apa yang menjadi tutorial hari ini belum tentu sesuai dengan masa yang akan datang. Berarti ada kemungkinan bisa ramai saat ini belum tentu ramai di masa yang akan datang.

Lalu bagaimana cara yang bener atau cara yang tepat agar views naik tiap upload video? Pertanyaan yang menarik, mari kita bahas langsung saja :

Cara Menambah View Youtube Dengan Cepat

Secara garis besarnya, saya kategorikan sbagai berikut ini.

  1. Dengan menerapkan ilmu SEO
  2. Judul dan thumbnail yang menarik beserta isinya
  3. Ikuti selera penonton

Perlu dicatat juga, bahwa pada saat merintis menjadi youtuber pemula. Apalagi dengan jumlah sub yang masih dikit pasti views bakal sepi dan itu wajar. Agar tetep mendapatkan views yang gede, saran mimin fokus pada satu tema.

Apabila kawan kawan membuat konten niche campur, alhasil efeknya pada jumlah views yang tidak stabil. Karena setiap channel harusnya memiliki ciri khas masing masing. Sehingga mudah dikenali oleh penonton dan pihak youtube (apa konten Anda).

Nah agar viewsnya meningkat, usahakan buat konten yang bisa memberikan nilai baru dan manfaat bagi penontonnya. Kalau misal bisa menginspirasi penonton malah itu lebih bagus.

Lalu poin penting dari artikel disini adalah : budayakan membuat konten 1 niche. Agar orang yang udah setia subscribe bisa nonton video baru temen temen.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.