cara beli game di steam

Cara Beli Game di Steam Tanpa Kartu Kredit

Cara beli game di steam sangatlah mudah gaes, hanya modal uang sudah bisa beli game favorit temen temen. He he he,,, tidak seperti itu ya, maksudnya kita harus punya saldo atau punya kartu debit / kredit . Wadaw, kalau ga punya kartu kredit atau debit ga bisa beli dunk?

Tenang bro, bagi temen temen yang tidak memiliki kartu kredit ataupun kartu debit. Bisa menggunakan saldo steam, bagaiamana cara mendapatkan saldo steam? Mari kita bahas sampai tuntas di artikel ini gaes.

Buat yang sudah punya saldo steam atau punya kredit / debit bisa simak video berikut ini.

cara beli game di steam

Pada tutorial video diatas menunjukkan, bagaimana membali game di steam. Khususnya untuk game batle royal : playerunkonown’s battleground. Dan perlu diketahui bahawa PUBG ini ternyata menjadi pemenang Steam Award 2018.

Baca juga : Game Android – Crossout Mobile Game Balapan Terbaik

Langsung saja, mari kita simak cara beli game di steam tanpa kartu kredit.

Persiapan Pembelian di Steam

Berikut ini persiapan yang harus temen temen lakukan sebelum membeli game di steam.

Pertama, membuat akun steam disini. Setelah membuat akun selesai, langkah selanjutnya temen temen download dan install steam.

Kedua, jika install steam sudah selesai. Silakan isi saldo / my steam wallet temen temen. Temen temen bisa isi menggunakan voucher yang di beli di tokopedia, codashop dan jika punya kartu kredit tak perlu isi saldo.

Ketiga, silakan masuk ke store. Untuk memilih game favorit temen temen yang akan dibeli. Temen temen bisa klik Add to cart.

Keempat, pilih purchase for myself atau purchase as gift. Jika beli untuk sendiri silakan pilih purchase for myself.

Kelima, pilih metode pembayaran. Apabila temen temen tidak memiliki saldo di my steam wallet. Maka secara otomatis, temen temen akan diminta untuk memasukan nomor kartu visa / mastercard / e club points. Oleh karena itu, sebelum membeli game, saran saya isi dulu saldonya.

Keenam, jika temen temen memiliki saldo. Maka akan diarahkan untuk pernyataan setuju untuk berlangganan di steam.

Ketujuh, klik purchase (saldo Anda akan terpotong secara otomatis). finish

Sampai ke point ketujuh, maka pembelian Anda berhasil. Untuk downlad dan install, silakan masuk ke library.

Selamat mencoba.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.