Cara Beli Diamond Free Fire Murah

Cara beli diamond free fire murah dan terpercaya di Indonesia tiada tanding. Yang murahan memang banyak, akan tetapi tidak seaman di tokopedia. Kalau ga percaya silakan coba sendiri, dan rasakan kenyamanan Anda saat berbelanja.

Agar kita bisa satu visi misi, silakan simak video berikut ini dulu :

Karena saking murahnya, temen temen bisa mulai beli diamond free fire mulai dari harga 1000 rupiah.

Baca juga : Beli Diamond Mobile Legend Murah via PayPal dan Bank Transfer

Jujur saja, saya tidak begitu suka dengan permainan free fire, akan tetapi saya tertarik dengan para pemainnya. Kenapa begitu? karena para pengguna / para pemain free fire sangat berantusias. Meskipun diejek oleh pemain game lainnya, tapi pemain free fire tetap setia dengan gamenya.

Baiklah, tidak usah bahas panjang lebar soal gamenya, tapi kita akan bahas yang lain. Yaitu : cara beli diamond free fire murah, hayo siapa yang mau diamond murah. Banyak sekali tentunya ya, dan perlu temen temen ketahui juga. Bahwa channel youtube Lukulo Media juga sedang bagi bagi diamond free fire loh.

Buat yang pengen diamondnya secara gratis bisa langsung cek di channel lukulo media.

Cara Beli Diamond Free Fire Murah

Baik, kita ke benang merahnya ya temen temen. Jadi gini, saya sudah survey ke berbagai marketplace. Belum menemukan diamond semurah di tokopedia, kenapa demikian? karena dengan uang 1k. Temen temen sudah bisa beli diamond free fire, mantul kan?

Bagaimana caranya? berikut ini caranya :

  1. Buka aplikasi atau web tokopedia
  2. Pilih menu top up dan tagihan
  3. Klik produk lainnya
  4. Silakan pilih voucher game
  5. Terus pilih free fire
  6. Player ID, isi dengan ID free fire temen temen
  7. Lalu pilih nominal diamong yang akan dibeli
  8. Kemudian klik beli
  9. Lakukan pembayaran
  10. finish

Jika pembayaran berhasil, maka diamond akan masuk ke akun temen temen. Selamat mencoba dan semoga berhasil, jika ingin dapat tambahan diamond. Silakan cek promosi free fire yang ada di tokopedia.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.