Aplikkasi-penghasil-bitcoin

3 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis

Saat ini coin crypto sudah bertebaran dimana-mana, bahkan menurut web site m.id.investing.com jumlah keseluruhan coin yang di tradingkan pernah menyentuh angka 2.673 coin dalam jangka waktu 24 jam. Ada juga yang mengatakan di majalah Medium bahwa total ada 20.000 coin lebih, itupun belum termasuk token.

Dan di Indonesia sendiri nama crypto mulai dikenal oleh masyarakat sejak harga bitcoin melonjak sampai menyentuh angka 300 juta, tepatnya di akhir tahun 2017 lalu. Mungkin ada yang masih ingat dimana televisi swasta banyak yang membahas tentang Bitcoin disaat itu.

Untuk terjun ke dunia crypto tentu kita memerlukan modal yang tidak sedikit, karena kita harus mempunyai perangkat, internet, dll. Yang tentunya memakan uang cukup banyak. Walaupun mempunyai modal belum tentu kita bisa sukses di dunia crypto.

Meski secara umum dunia crypto membutuhkan modal yang besar, di luar sana sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan coin secara gratis. Seperti Air Drop, Faucet, Giveaway dari market yang baru rilis, bahkan banyak sekali aplikasi baik untuk Android atau IOS yang memberi reward berupa coin crypto.

Namun harus diingat jika menggunakan metode gratisan maka jangan mengeluh kalau hasil yang didapatkan sangatlah sedikit.

Perlu diketahui juga bahwa banyak sekali penipuan atau biasa disebut Scam di dunia crypto. Jadi, sebelum mengikuti salah satu metode di atas kalian harus mengetahui terlebih dahulu tentang sumbernya, apakah itu dapat dipercaya atau tidak.

Baiklah, sesuai dengan judul article, disini saya akan bagikan informasi tentang Aplikasi Penghasil Bitcoin (coin lain) Gratis kepada kalian yang pastinya masih membayar atau legit. Pastinya semua yang ada di daftar sudah saya uji dan pastikan sumbernya.

Berikut daftarnya:

1.CryptoWord

Informasi Aplikasi
Nama: CryptoWord – Earn Free BTC
Reward: Bitcoin
Wallet: Coinbase dan PopCoin (ERC20)
Publisher: Tweeter Limited
Rilis: 03 Oktober 2018
Size: 36 Mb
Platform: Android
Status: Legit (Membayar)

2.CryptoPop

Informasi Aplikasi
Nama: CryptoPop – Earn Free ETH
Reward: Ethereum Coin
Wallet: Coinbase dan PopCoin (ERC20)
Publisher: Tweeter Limited
Rilis: 27 April 2018
Size: 32 Mb
Platform: Android
Status: Legit (Membayar)

3.BitcoinBlast

Informasi Aplikasi
Nama: Bitcoin Blast – Earn REAL Bitcoin
Reward: Bitcoin
Wallet: Coinbase
Publisher: Sagewise
Rilis: 16 Mei 2019
Size: ±40 Mb
Platform: Android 5.1+
Status: paying (masih membayar)

Saya kira cukup itu saja aplikasinya, sebenarnya banyak sekali aplikasi penghasil bitcoin gratis yang tersedia di store smartphone kalian. Bisa kalian cek di sini tentang Aplikasi Penghasil Bitcoin terbaru.

Tapi untuk mengetahui apakah Aplikasi tersebut benar-benar membayar atau tidak maka sebelum mendownload kalian lihat dulu tanggal rilisnya, jika belum 2 – 3 bulan kebanyakan masih bisa dijamin membayar.

Untuk 3 Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis diatas saya kira akan bertahan lama, karena dilihat dari developernya juga berpengalaman serta mempunyai banyak aplikasi yang diunggah ke google play store.

Sekian dari saya mungkin ada yang ingin ditanyakan, silahkan kalian tinggalkan di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.