Bisnis untuk Mahasiswa dengan Bayaran Mahal

Bisnis untuk Mahasiswa tidak hanya bertujuan menambah uang saku, tetapi sebagai modal dan pengalaman yang dapat dijadikan pilihan setelah lulus kuliah. Dengan anda berbisnis, tentunya tidak lagi dipusingkan dengan urusan keuangan sebelum lulus dan tidak perlu pusing mencari pekerjaan setelah lulus. Ada beberapa Bisnis untuk Mahasiswa yang bisa dijalankan sesuai dengan bakat, minat dan keterampilan. Berikut ini rekomendasi bisnis yang bisa anda jalankan selama di bangku kuliah dengan bayaran yang mahal.

Rekomendasi Bisnis yang Cocok untuk Mahasiswa

Bisnis Online Shop

Peluang bisnis online shop sangat besar. Anda bisa menjual berbagai macam baju, celana atau rok, sepatu, tas dan lainnya. Ada banyak platform jual beli online yang menawarkan kemudahan transaksi di dunia maya. Penjualan ini tidak hanya ditujukan untuk teman-teman kampus saja, tetapi juga kepada pelanggan lain di dunia maya. Jika anda tidak mempunyai barang, anda bisa menjualkan barang dari beberapa situs reseller ataupun dropship. Dengan begitu, modal tidak terlalu besar, tetapi hasilnya lumayan tergantung seberapa tekun anda menjalankan bisnis ini.

Bisnis Jasa Pengetikan dan Print

Kuliah identik dengan berbagai macam tugas yang harus diberikan dalam bentuk cetakan. Dibandingkan mencetak tugas sendiri, saat ini masih banyak mahasiwa yang memilih untuk menggunaka jasa pengetikan dan print. Alasannya, karena banyak yang tidak mempunyai perangkat cetak dan tidak ada waktu untuk mengetik serta mencetak tugas tersebut. Untuk menggeluti bisnis ini, diperlukan kemampuan dalam pengetikan. karena biasanya pelanggan akan kembali jika hasilnya memuaskan.

Bisnis Online Programmer Web dan Blooger

Bagi mahasiwa IT, ada bisnis yang cocok untuk anda jalankan. Jasa yang ditawarkan juga masih berhubungan dengan mata kuliah yang dipelajari yaitu bisnis online programmer web dan blogger. Anda dapat membuat situs, blog atau e-commerce yang menghasilkan pemasukan pasif.

Baca Juga: Aplikasi Android Terbaik untuk Para Blogger

Bisnis Jual Beli Buku Bekas

Mahasiswa pastinya membutuhkan buku akademik untuk menunjang kegiatan perkuliahan. Ini merupakan peluang bisnis yang bisa anda manfaatkan, yaitu dengan menjual buku bekas dengan harga yang lebih murah tanpa mengorbankan fungsinya. Buku bekas yang masih layak dapat anda beli dengan harga murah, kemudian anda jual kembali kepada teman atau orang lain yang membutuhkan.

Bisnis Jasa Service Laptop/Komputer

Bisnis ini cukup potensial karena mahasiswa sebagian besar telah memiliki laptop. Namun, bisnis ini hanya bisa dijalankan oleh orang yang mengerti atau mempunyai keterampilan soal hardware dan software. Bisnis ini bisa anda promosikan kepada teman-teman kuliah, bahkan tidak menutup kemungkinan membuka jasa servis untuk umum.

Itulah beberapa bisnis yang cocok untuk mahasiwa dengan bayaran mahal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.