Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2019

Anda mungkin belum tahu aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini cocok untuk anda yang senang memegang ponsel seharian. Tetapi, semuanya tidak instan seperti yang anda bayangkan. Untuk mendapatkannya, anda diwajibkan untuk menyelesaikan beberapa tugas-tugas yang diberikan. Bentuknya pun bermacam-macam, ada yang berupa survei, menonton iklan sampai habis, mengunduh aplikasi hingga memainkan suatu permainan. Nah, daripada penasaran, ini dia rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang.

Aplikasi Penghasil Uang

Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa anda mainkan:

Grab Points

Aplikasi penghasil ini bisa anda install di Play Store. Cara mengerjakannya, anda hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas seperti mengisi survei dan menonton video untuk mendapatkan poin. Kemudian poin yang anda dapatkan bisa ditukarkan ke dalam dolar. Jadi semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin banyak juga dolar yang akan anda peroleh. Selain dolar, poin anda juga bisa ditukarkan ke dalam saldo akun pembayaran, Amazon, BestBuy, Starbucks, Walmart, Paypal dan masih banyak lagi. Butuh waktu sekitar 72 jam untuk mengkonversikannya terhitung dari waktu penukaran poin.

Cash Gift

Sama halnya Grab Points, anda juga bisa mendapatkan uang dari cash gift. Tugasnya yaitu mengisi survei dan menonton video iklan. Poin yang didapatkan jumlahnya berbeda-beda setiap tugas. Untuk bisa menukarkannya dengan 1 dolar, anda harus mengumpulkan poin sebanyak 1.000. Ada beberapa sistem pembayaran virtual yang disediakan yaitu Amazon dan Paypal.

Baca Juga: Voucher Gopay 50000 Rupiah Gratis dari Gojek Gopay

Whaff Rewards

Aplikasi yang satu ini termasuk aplikasi yang banyak diminati. Bedanya dengan aplikasi lain, Whaff tidak menggunakan sistem poin, tapi berupa besaran dolar langsung. Setiap tugas yang dikerjakan, hadiahnya bervariasi mulai dari 0,1 dolar – 1 dolar. Tugasnya bukan mengisi survei ataupun bermain game, melainkan anda harus mengunduh aplikasi-aplikasi yang ada, kemudian memainkannya. Uang yang didapatkan bisa dicairkan ke Paypal atau dikonversikan menjadi pulsa ke provider pengguna.

Foap

Bagi anda pegiat fotografi, ini ada aplikasi yang menghasilkan uang buat anda. Aplikasi Foap ini memungkinkan anda  untuk menjual karya hasil jepretan anda. Semakin bagus fotonya, semakin besar bayarannya. Setiap karya akan dihargai mulai dari 5 dolar atau setara dengan Rp 70 ribuan. Lumayan kan untuk menambah uang jajan. Daripada foto anda hanya dipamerkan di instagram, mending sekalian dijual saja. Tapi pastikan kalau foto tersebut orisinal dan bukan milik hak cipta orang lain.

Baca Juga: Promo Gojek: Voucher Go-Pay Selalu Ada

Nah, itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa anda coba. Namun, menjadikan aplikasi di atas sebagai sumber pendapatan utama sepertinya sangat tidak disarankan. Lebih baik aplikasi ini hanya djadikan sumber tambahan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.