Aplikasi Lock Terbaik untuk Smartphone Anda!

Aplikasi Lock Terbaik – Sering mengalami smartphone anda dibuka orang tanpa izin? Entah itu orang tua, adik, teman ataupun pacar anda? Itu berarti kata sandi pembuka yang anda buat kurang kuat, atau mungkin anda tidak pernah menggunakan kata sandi. Walaupun tidak ada sesuatu yang dirahasiakan, tetapi rasanya sangat menjengkelkan. Bagi anda yang megalami hal tersebut dan ingin smartphone anda lebih aman, maka jangan sedih karena saya ada solusinya. Nah, berikut ini Aplikasi Lock Terbaik yang bisa anda gunakan.

Rekomendasi Aplikasi agar Smartphone Anda Tidak Dibobol Orang

Applock by DoMobile Lab

Aplikasi pertama yang bisa anda pakai yaitu Applock by DoMobile Lab. Aplikasi ini bisa mengunci gambar maupun video tertentu, sehingga gambar-gambar yang bersifat pribadi bisa anda sembunyikan. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengunci panggilan masuk dan fungsi lainnya seperti bluetooth.

Applock – Fingerprint Pro

Aplikasi kedua yang bisa anda pakai yaitu Applock- Fingerprint Pro. Dengan aplikasi ini, anda bisa memilih aplikasi apa saja yang perlu anda kunci. Nantinya anda akan dipaksa untuk melakukan pengecekan sidik jari jika ingin membukanya. Sangat sederhana, namun efektif.

App Lock: Fingerprint Password

Fingerprint Password merupakan aplikasi sederhana sekaligus bersih. Dengan aplikasi ini, anda bisa menggunakan PIN, pola maupun fingerprint sebagai pembuka aplikasi. Aplikasi ini juga bisa melindungi aplikasi baru yang sedang anda unduh. Wah, sangat canggih kan?

Baca Juga: Aplikasi Scanner Terbaik untuk Berkas Penting, Anti Ribet!

Norton App Lock

Norton App Lock menjadi bagian dari perusahaan yang bergelut di dunia antivirus. Norton dipercaya akan kualitasnya bahkan untuk aplikasi pengunci. Perlu anda ketahui, aplikasi ini mampu menawarkan daftar rekomendasi aplikasi apa saja yang sebaiknya anda kunci.

Perfect AppLock

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda pakai yaitu Perfect Applock. Fitur yang terdapat dalam aplikasi masih sangat dasar, terdapat penguncian untuk Wi-Fi, bluetooth dan toogles lainnya dan untuk membukanya pun tidak mudah karena akan memberikan notifikasi error yang palsu.

SpSoft AppLock

Aplikasi lainnya yang bisa anda pakai yaitu SpSoft AppLock. Aplikasi ini mampu mengambil gambar selfie orang yang salah memasukkan kata sandi. Tidak hanya itu, anda juga bisa membuat pengunci pola yang mencapai 18×18 baris daripada 3×3 baris, sehingga menjadikannya susah untuk dibuka.

Nah, itulah aplikasi yang bisa anda gunakan. Semoga dengan informasi di atas, smartphone anda lebih aman dan tidak dibobol orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.