Aplikasi FaceApp Punya Kembaran? Ini Dia Bentuknya!

Aplikasi FaceApp baru-baru telah menghebohkan dunia maya. Bahkan, tak sedikit di sosial media banyak yang mengunggah foto mereka dan memberikan tagar #AgeChallenge, termasuk juga dari kalangan selebriti dan publik figur. Tapi tahukah anda, bahwa tidak hanya FaceApp yang bisa mengubah wajah menjadi tua. FaceApp punya kembaran! Terdapat beberapa aplikasi lainnya yang juga bisa mengubah wajah anda menjadi tua. Penasaran, kira-kira aplikasi apa saja, ya?

Kumpulan Aplikasi Edit Wajah menjadi Tua

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa mengubah wajah anda menjadi lebih tua dari usia sebenarnya. Apakah aplikasi favorit anda ada di daftar berikut? Yu, cek langsung!

Agingbooth

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa mengubah wajah anda menjadi lebih tua. Wajah anda akan menjadi keriput dan terdapat garis-garis halus di sudut mata juga rambut yang memutih. Fitur di aplikasi ini memang tidak terlalu banyak, namun setidaknya anda bisa menyimpannya di galeri dan mengunggahnya ke sosial media. Aplikasi ini tidak banyak memakan tempat, hanya 7,59 MB saja.

Face Changer: Photo Gender Editor

Bisa dikatakan, aplikasi ini multifungsi. Karena tidak hanya bisa mengubah wajah anda menjadi tua ataupun muda, tetapi juga bisa mengubah gender, menambahkan kumis, jenggot dan jambang serta bisa membuat foto yang semula cemberut bisa jadi tersenyum. Banyak sekali kan fiturnya? Fitur lainnya yang bisa anda rasakan di aplikasi ini yaitu face swap (menukar wajah antara 2 orang), filter face mask, dimana anda bisa menambahkan stiker hingga mengubah wajah menjadi lebih tirus ataupun lebih lebar. Ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar, cukup 21,29 MB saja.

Baca Juga: FaceApp Membahayakan Privasi Penggunanya

Hidden Me: Aplikasi Penuaan & Pemindai Wajah

Selain 2 aplikasi di atas, anda juga bisa mencoba aplikasi Hidden Me. Dengan aplikasi ini anda bisa mengedit wajah menjadi lebih tua, mulai dari 20-50 tahun mendatang. Keren, bukan? Selain itu, anda juga bisa mengubah wajah anda menjadi lebih muda bahkan terlihat seperti anak-anak. Fitur Baby Predictor juga bisa anda coba untuk melihat bagaimana wajah anak anda di masa depan.

Oldify: Old Aging Booth

Anda wajib mencoba aplikasi Oldify, karena di aplikasi ini anda bisa mengubah wajah anda mulai dari umur 20-99 tahun mendatang. Kerutan wajah dan garis halus keriput nampak real sekaligus creepy pada saat yang bersamaan. Ada juga fitur yang bisa membuat anda menajdi gemuk, botak bahkan memiliki jenggot. Anda bisa menyimpan hasilnya, kemudian dibagikan di media sosial.

Itulah aplikasi edit wajah menjadi tua yang bisa anda coba. Hasilnya tak kalah memuaskan dengan aplikasi FaceApp yang saat ini sedang viral. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.