Aplikasi Data Plan Terbaik 2019, Gak Boros Paket Data!

Aplikasi Data Plan – Berapakah paket data yang anda habiskan dalam satu bulan? Pernah gak sih merasakan paket data yang ditargetkan selama 30 hari justru habis dalam hitungan 2 minggu saja? Sangat menyebalkan, bukan? Nah, apakah saat ini anda ingin menghemat paket data tetapi selalu gagal? Tenang, karena saya ada solusinya. Anda bisa mengunduh Aplikasi Data Plan untuk menghemat paket data anda. Lalu, aplikasi mana saja yang bisa dipakai? Berikut info lengkanya!

Rekomendasi Aplikasi Penghemat Data 2019

My Data Manager

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan yaitu My Data Manager. Aplikasi ini bisa memantau kemana kuota internet anda pergi. Aplikasi My Data Manager mudah digunakan dan simpel, anda bisa melacak penggunaan internet, baik itu dari data seluler, Wi-Fi ataupun saat roaming. Disini anda bisa mengatur berapa batas pemakaian data internet tiap harinya. Menariknya, aplikasi ini akan memberikan peringatan jika terlalu boros. Cukup dengan mengaktifkan alarm, maka aplikasi My Data Manager akan mengingatkan anda jika sudah mencapai 90% dari batas data  internet yang anda tentukan. Wah, sangat canggih kan?

Datally by Google

Anda menginginkan aplikasi yang lebih terpercaya? Anda bisa menginstall aplikasi Datally by Google. Dengan aplikasi ini, anda bisa melacak kemana paket internet anda pergi serta bisa mengurangi intensitas pemakaian internet. Aplikasi Datally bisa menampilkan aplikasi apa saja yang banyak mengoncumsi data serta kapan data itu digunakan. Sama halnya dengan aplikasi yang pertama, aplikasi ini juga bisa membatasi pemakaian data internet harian serta dapet menghentikannya saat anda tidur di malam hari.

Baca Juga: Aplikasi Lock Terbaik untuk Smartphone Anda!

DataMan Next

Nah, bagi anda pengguna Apple, jangan hawatir karena juga ada aplikasi yang dapat membantu anda dalam melacak penggunaan data internet, nama aplikasinya yaitu DataMan Next. Aplikasi ini akan menampilkan penggunaan internet, mulai dari seluler maupun Wi-Fi. Untuk fersi yang berbayar, terdapat fitur tambahan, seperti bisa melihat konsumsi data internet per jam serta kemampuan mengimpor dan mengekspor statistik penggunaan data.

DataFlow

Lagi-lagi bagi pengguna Apple, ini dia aplikasi data plan yang bisa anda gunakan. Aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu bisa terkoneksi dengan Apple Watch. Dengan aplikasi ini, anda bisa melacak penggunaa data internet tiap jamnya, per harinya, tiap minggunya dan tiap bulannya. Hindari menutup aplikasi DataFlow secara paksa, karena akan mengurangi akurasi pada aplikasi.

Demikian informasi mengenai aplikasi yang bisa melacak penggunaan data internat anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.