Aplikasi Android Terbaik 2019 yang Wajib Anda Miliki

Aplikasi android terbaik bisa anda dapatkan di Google Play Store. Tidak hanya game dan media sosial, tetapi ada juga aplikasi yang menawarkan lebih dari sekedar hiburan. Terdapat beberapa aplikasi yang didesain untuk menambah pengetahuan tentang dunia. Bahkan ada yang dirancang untuk membantu anda membuat konten multimedia yang bagus.

Berikut Aplikasi Android Terbaik yang Bisa Anda Coba

Canva

Aplikasi Canva merupakan aplikasi desain grafis all-in-one yang siap membantu anda.  Anda bisa langsung memilih foto atau template desain yang sudah tersedia. Lalu di edit dan percantik tampilannya sesuai keinginan anda. Selain digunakan untuk membuat bahan story di sosial media, Canva juga bisa anda gunakan untuk menciptakan banyak hal, misalnya membuat logo, undangan acara, kolase foto, poster, banner, CV dan masih banyak lainnya.

 FilmoraGo

Suka edit video tapi malas buka PC? Tenang, unduh saja FilmoraGo karena aplikasi ini sangat praktis untuk anda gunakan. Anda bisa mengimpor foto dan video ke dalam aplikasi, kemudian tambahkan efek dan transisi yang dinamis. Terdapat juga beragam pilihan musik yang bisa anda pakai sebagai backsound video. Walaupun gratis, FilmoraGo tidak menambahkan watermark dan membatasi durasi video.

Vimage

Aplikasi ini memungkinkan anda bisa menambahkan lemen bergerak ke dalam foto anda. Caranya mudah, buka aplikasi Vimage dan pilih foto dari galeri. Pilih satu dari 70 lebih efek yang sesuai. Setelah itu, masukkan efek tersebut ke dalam foto pilihanmu. Anda juga bisa mengatur besar atau kecil ukuran efeknya, bisa memutar, mengubah warna dan transparansinya untuk memaksimalkan keindahan hasil editan anda.

Baca Juga: Metode Pembayaran Play Store Hilang

PicsArt

Aplikasi edit foto yang satu ini juga bisa anda coba. PicsArt memungkinkan anda untuk menambah efek double exposure ke dalam foto hasil jepretan anda, membuat kolase foto yang unik serta bisa membuat dan menambahkan sticker lucu. Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi chat yang memudahkan proses kolaborasi.

Mimo

Salah satu keahlian yang dibutuhkan oleh banyak perusahaan saat ini yaitu coding. Sebab itu, banyak aplikasi yang menawarkan pendidikan coding dalam berbagai bahasa program. Salah satu aplikasi pendidikan coding yang bisa anda coba yaitu Mimo. Aplikasi ini banyak menawarkan pilihan bahasa pemrograman, mulai dari HTML, JavaScript, Python, CSS hingga PHP dan C#. Selain itu, anda juga diajarkan bagaimana membuat aplikasi, game, website hingga menjadi hacker yang baik.

Itulah aplikasi android terbaik 2019 yang bisa anda coba. Jika anda ingin menambahkan aplikasi terbaik lainnya, silahkan tulis dikolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.