Shopious Jualan By Instagram

shopToko online sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang suka berbelanja atau jualan online, baik melalui desktop, laptop ataupun smartphone yang selalu anda genggam. Gak perlu ribet jalan mengunjungi toko satu persatu buat milihin barang yang bagus tapi murah dan sesuai kantong. Belum lagi jika anda berada di kota besar seperti kota jakarata dan surabaya misalnya. Kalua mau belanja ke mall harus sabar bermacet-macetan saat berkendara di jalan raya.

Tentu saja anda lebih suka berbelanja online kanataupun berjualan secara online, karena lebih praktis, hemat waktu dan tinggal klik. Anda sudah bisa membeli atau menjual barang yang anda inginkan. Itu sedikit intermezo mengenai toko online.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin memperkenalakan startup Indonesia yang bergerak dibidakng toko online khususnya tentang fashion cewe ataupun cowo. Startup ini lebih konsen untuk menggarap toko online yang berbasis sosial media Instagram. Umurnya kurang lebih baru 1,5 tahun semenjak launching hingga artikel review ini diturunkan. Visitor yang hadir dan aktif sudah mencapai angka 15000 visitor, hal itu sudah menjadi pertanda baik dimana startup mampu dipercaya oleh para membernya.

Tentu saja kepercayaan di toko online sangatlah sulit untuk didapatkan karena banyaknya penipuan yang sering terjadi akhir-akhir ini. Namun bagaimana dengan startup yang satu ini? Namanya Shopious. Shopious menjadi media toko online yang berbasis Instagram dimana anda tidak perlu repot-repot lagi upload foto ke Shopious. Anda cukup upload foto pada akun instagram anda maka foto barang jualan anda akan diambil oleh Shopious sesuai kategori foto yang anda upload untuk di pasang di web Shopious. Mudah Bukan?

Berikut ini penampakan Shopious di youtube :

Apakah anda tertarik untuk jualan di Shopius? Berbelanja juga boleh, karena semua toko yang berada di Shopious sudah diverifikasi secara ketat. Untuk mencegah adanya penipuan oleh penjual dan yang menjadi penjual di media toko online Shopious semuanya dikenakan biaya. Sehingga menutup kemungkinan mereka untuk melakukan penipuan.

Terus bagaimana menjadi penjual ataupun pembeli di Shopious? Lanngsung saja datang ke sini http://www.shopious.com .

Berikut ini ada beberpa step by step yang bisa ditempuh bila ingin menjadi penjual ataupun pembeli di Shopious :

Untuk Penjual

  1. Kunjungi situs Shopious.com
  2. Pilih menu : Mau Iklan Toko atau langsung ke link http://www.shopious.com/cara-bergabung
  3. Pelajari ketentuan dan pemahaman mengenai Shopious
  4. Yang terakhir masukan id toko instagram ke kolom gabung yang sudah disediakan lalu tekan ok
  5. Ikuti petunjuk selanjutnya di Shopious

Untuk Pembeli

  1. Pilih foto barang yuang akan anda beli
  2. Hubungi pengiklan atau pemilik toko yang menjual barang tersebut. Yang berada disamping foto barang tersebut.

Gampangkan? Silakan anda mencoba untuk memulai menggunakan Shopious sebagai tempat jualan dan berbelanja anda yang baru gak pakai ribet. Buka smartphone anda, cari melalui search engine google dengan kata kunci Shopious atau langsung ke situsnya http://www.shopious.com maka anda akan segera menikmati kemudahan berbelanja. Shopious juga didukung oleh customer service yang ramah dan baik untuk memandu anda jika anda mengalami kesulitan saat menggunakan Shopious.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *