Mudahnya Konfirmasi Pembayaran di Rumahweb

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membagikan pengalaman mengenai mudahnya konfirmasi pembayaran di rumahweb. Jika ada yang belum tahu apa itu rumahweb? saya akan sedikit berikan gambaran apa itu rumahweb. Rumahweb adalah salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Yang mulai berdiri semenjak tahun 2002 dengan bermodalkan 1 server, hingga kini telah memiliki 30 server.

Untuk detailnya bisa langsung googling dengan kata kunci rumahweb atau langsung berkunjung ke situsnya di www.rumahweb.com. Saya sudah menjadi pelanggannya semenjak tanggal 18 bulan Agustus tahun 2014. Dari awal memang tak pernah alami kesulitan, pihak rumahweb memiliki customer service yang online 24 jam 7 hari. Dari dinihari hingga balik lagi ke dinihari mereka siap melayani.

Hari libur tak menjadi alasan, saya tetap dilayani dengan ramah. Jika ada masalah langsung dibantu untuk mengatasinya, prosesnya cukup tanggap dan cepat menurut saya. Dalam konfirmasi pembayaran saja bisa diterima hanya dalam hitungan menit langsung bisa diproses. Bayangkan saja, seandainya pelayanan ini terjadi pada birokrasi pemerintahan Indonesia?

Saya yakin Bangsa ini akan maju karena setiap pelayanan dan keluhan ditanggapi dengan cepat tanpa harus pasang muka merah padam ataupun kesal. Pelayanan bisa dilakukan lewat internet apabila memang bisa diakses melalui internet. Jadi hemat waktu, biaya dan tentu saja hemat tenaga. Ups,,, jadi panjang lebar kemana-mana, kembali dan fokus ke tema artikel kali ini.

Saya tambahkan sedikit lagi mengenai “Mudahnya Konfirmasi Pembayaran di Rumahweb” yaitu invoice bisa dipercepat. Atau kita bisa memiliki space jeda waktu sekitar 14 hari sampai masa expired pembayaran. Maksud saya, kita diberikan kelonggaran waktu sebanyak 14 hari sebelum jatuh tempo waktu pembayaran. Yang paling terkesan, live chat mau menjawab apapun pertanyaan yang kita ajukan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *