walking war robots update

Walking War Robots Update

Walking War Robots Update terbaru pada tanggal 11 April 2016. Perbaikan bugs dan persiapan kejutan hal seru untuk ulang tahun Walking War Robots.

Walking war robots adalah game pertempuran robot yang seru. Anda bisa memainkannya pada platforms iOS dan Android. Game WWR dikembangkan oleh perusahaan pengembang mobile game Pixonic. Pixonic berdiri pada tahun 2009 di Moskow, Rusia.

Pixonic memiliki 70 tenaga profesional yang tersebar di tiga kantor berbeda di Moskow, Belgorod dan Berlin. Pixonic termasuk dalam 10 besar perusahaan pengembang game terbaik.Di kenal sebagai pengembang game-game internasional seperti walking war robots dan robinson.

Awalnya pixonic mengembangkan game social, tetapi pada awal tahun 2013. Pixonix lebih fokus untuk mengembangkan game pada platform mobile.

Walking War Robots Update

Walking War Robots pertama kali launching pada tanggal 14 April 2014. Pada awal launching walking war robots hanya tersedia di AppStore 4 negara. Diantaranya adalah negara Rusia, Jerman, Inggris dan Turki.

Permainan ini gratis alias tidak perlu bayar. Tetapi tersedia juga untuk pembelian emas, yang berfungsi untuk upgrade Anda bisa membelinya menggunakan gift card, kartu kredit dan pulsa untuk pengguna Android.

Walking War Robots adalah permainan multiplayer pertama dari pixonic. Dirancang untuk pengguna iOS, dimana pemain bisa mengendalikan robot. Robot — robot tersebut memiliki kekuatan besar dan bisa membunuh musuh secara kejam tanpa ampun.

Game ini hanya bisa dimainkan secara online. Anda bisa bermain sendiri atau bergabung dengan teman-teman Anda. Pertempuran yang seru bisa 6 lawan 6.

Cara Download dan Install Walking War Robots

Untuk pengguna iOS langsung datang AppStore, silakan cari WWR. Bisa Langsung download dan install. Memerlukan iOS 6.0 atau yang lebih baru, bisa dimainkan di iPhone, iPad dan iPod Touch. ukuran file game 245 MB.

Bahasa yang tersedia Bahasa Indonesia, Belanda, China Sederhana, Cina Tradisional, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Perancis, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Thai, Turks dan Vietnam.

Untuk pengguna Android bisa langsung download dan install di Play Store. Silakan langsung ketik saja dipencarian dengan kata kunci WWR. Maka akan tersedia Walking War Robots dari pixonic. Ukuran game sebesar 227 MB.

Jika WWR tidak tersedia di play store android Anda berarti tidak kompatibel dengan Hape Anda. Versi android yang tersedia minimal memiliki versi android 4.1 atau yang lebih tinggi.

Untuk pengguna komputer, Anda bisa ikut turut serta bermain didalamnya. Dengan cara download dan install emulator android untuk komputer. Anda bisa download bluestacks atau Koplayer.

Untuk mendapatkan bluestacks atau koplayer silakan cari di google. Anda akan langsung menemukan pada hasil pencarian pertama.

Fungsi emulator android ini sebagai pengganti android di dalam komputer Anda. Setelah download dan instal bluestacks / koplayer. Silakan membuat akun sesuai petunjuk yang ada. Setelah selesai silakan cari WWR.

Nanti Anda akan diminta untuk masuk ke playstore. Jika Anda sudah bermain WWR di Android bisa login menggunakan akun Anda yang sudah ada. Ukuran game sama seperti di android yaitu 227 MB.

Walking War Robots update terbaru :

  • iOS pada tanggal 21 Maret 2016 versi 1.3.2. Hal baru yang di update adalah
  1. Peta Baru Ngarai
  2. Tag klan sekarang terlihat dalam pertempuran
  3. Popup baru untuk upgrade
  4. Masalah yang membuat daftar teman menjadi kosong sudah diperbaiki
  • android pada tanggal 11 April 2016 versi 1.4.0. Hal baru yang di update adalah
  1. Perbaikan maslah kecil atau bugs
  2. Persiapan kejutan hal seru untuk ulang tahun Walking War Robots

Kenapa yang di update di platform iOS terlebih dahulu? Karena memang pertama kali dikembangkan di iOS. So, jadi ga perlu dipusingkan, yang penting android tetap masih dapat kebagian jatah update.

Pengalaman bermain Walking War Robots

Pertama kali melihat WWR pada iklan aplikasi uyang muncul. Saya lupa tuh iklan muncul di web atau di mobile. Karena penasaran mencari tahu apa itu WWR di google. Karena masih ragu belum sempet install untuk memainkannya.

Tetapi ternyata, sudah banyak sekali rekan-rekan kerja saya yang bermain WWR. Saya mencoba untuk melihat dan mempelajarinya. Tetapi terasa aneh, karena robotnya jalannya pelan banget. Bikin gemes sekaligus males melihatnya.

Pengen install Walking War Robots di iPhone 4S, layarnya terlalu kecil. Sudah begitu baterai juga cepet habis kalau untuk online. Jadi saya memendamkan rasa ingin bermain game walking war robots.

Kalau install di Android galaxy star, tidak kompatibel. Wah kan bikin males lagi. Iseng – iseng cari tahu solusi lain, ketemulah dengan bluestacks. Akhirnya setelah download dan install bluesatcks bisa bermain WWR di komputer.

Saya tidak perlu memikirkan masalah boros baterai atau tidak kompatibel dengan perangkat yang saya miliki.

Awal mulai bermain Walking War Robots sangat kesulitan. Meskipun hanya berjalan pelan dan musuh mudah terlihat. Tetapi kadang ada yang menyusup dari kanan, kiri dan belakang. Alhasil sering terbunuih secara kejam dan sadis.

Mau Coba Game Walking War Robots ?

Buat yang belum mencoba, silakan dicoba. Nanti dijamin bakal ketagihan. Saya sendiri juga ketagihan untuk memainkannya. Baru bermain 2 minggu yang lalu. Tidak sering-sering juga sih, hanya buat iseng aja.

Belum lama bermain sudah mendapatkan tawaran Walking War Robots update. Biar makin seru ya sudah saya klik tawaran Walking War Robots update.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

21 thoughts on “Walking War Robots Update”

      1. masih belum bisa di buka gan udah di hapus kemudian donload dan instal tapi belum bisa buka gan

        pake bluestacks gan buka lalu keluar ga masuk masuk

  1. Gan saya kan pakai stick gamepad dobe TI-465 cara rubah settingan tombolnya gimana yaa? Soalnya saya kalau nembak pencet tombol start.

    1. mainnya pakai hape apa pc, masuknya ke pengaturan stick. saya pernah setting tapi lupa posisinya dimana, lewat driver atau pengaturan di installan sticknya

  2. min . cara ngembalikin ID lama gimana . kemarin game ku itu kehapus . waktu aku instal & login lagi jadi mulai dari awal . padahal udah level 40 .thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *