VPN Gratis

VPN Gratis Terbaik Tahun Ini | The Best Free VPN

VPN Gratis Terbaik Tahun Ini | The Best Free VPN kali ini dimenangkanĀ  oleh windscribe. Buat yang belum tahu apa itu vpn, bagaimana cara kerja vpn dan apa manfaat vpn? Yuk Kita simak seksama artikel ini hingga tuntas.

Baca artikel tentang internet lainnya disini.

Sebelum panjang lebar bahas tentang vpn gratis, sebelumnya kita simak hal-hal berikut ini.

Apa Itu VPN ?

VPN singkatan dari Virtual Private Network, merupakan teknologi jaringan yang menyediakan koneksi data aman pada saat akses melalui wifi maupun internet. Baik koneksi data pribadi maupun koneksi data sebuah perusahaan layanan internet.

Bagaimana Cara Kerja VPN

Cara kerja sebuah layanan vpn adalah dengan cara membuat tunnel/terowongan aman untuk mengakses sebuah server. Dimana terowongan/jalur akses tersebut dilindungi oleh vpn agar tidak terlacak oleh hacker/pengintip data Anda. Vpn menyembunyikan ip asli dengan salah satu ip yang mengenskripsi data Anda dan melewati tunnel yang aman.

Sehingga Anda bisa mengakses internet secara bebas, aman dan secara anonim.

Manfaat VPN ?

Salah satu manfaat terbesar dari penggunaan vpn ini adalah mengamankan semua data Anda saat mengakses internet. Baik pada saat menggunakan akses internet pribadi maupun internet wifi sebuah perusahaan. Hal ini bisa menghindarkan potensi pembobolan data oleh hacker.

Apakah Anda akan menggunakan VPN? itu tergantung masing-masing dari Anda. Karena vpn ibaratnya opsional atau sebuah pilihan, akan tetapi sebagian besar pemerintahan atau perusahaan yang sering akses internet. Mereka lebih memilih menggunakan vpn pada saat akses data penting maupun rahasia.

Pelayanan VPN dibagi menjadi 2, yaitu yang berbayar dan gratis. Penyedia vpn gratis biasanya menyediakan layanan yang berbayar. Namun tidak semua vpn berbayar menyediakan vpn gratis, paling tidak mereka menyediakan trial antara 3 hari, 7 hari maupun 14 hari.

VPN Gratis

Apakah Anda ingin mencoba VPN? mimin sarankan untuk mencoba yang gratisan terlebih dahulu. Jika Anda mendapatkan manfaatnya, bisa tingkatkan ke level berbayar.

Saya sendiri sudah mencoba beberapa vpn gratis untuk membandingkan kinerjanya. Dan membandingkan kecepatan serta membandingkan umur pakai gratisnya. Kemudian saya memutuskan untuk menggunakan vpn gratis dari windscribe.

So, kalau Anda bagaimana? mau cobain gratisannya?

Kita lanjutkan artikelnya ya,,,

Untuk mendaftar windscribe, cukup mudah. Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Buka windscribe.
  2. Pilih menu sign up di pojok kanan atas.
  3. Isi box kosong yang tersedia, berupa username, password dan email. kemudian kli create free account.vpn gratis
  4. Konfirmasi email Anda, silakan cek kotak masuk email untuk konfirmasi email yang akan Anda gunakan di windscribe.email vpn gratis
  5. Jika sudah, silakan login dan finish. Selamat Anda memiliki akun gratis untuk selamanya.

Silakan share artikel ini ke teman-teman Anda, siapa tahu sedang membutuhkan dan tentu saja artikel ini menjadi lebih bermanfaat. Jika ada yang mendapatkan manfaat dari tulisan ini.

NOTE :

Vpn ini juga bisa digunakan untuk beberapa perangkat Anda, diantaranya adalah :

  1. Untuk komputer dengan OS : Windows, Mac dan Linux.
  2. Browser, diantaranya cocok untuk : Google Chrome, Firefox dan Opera.
  3. Phone, dengan software : iOS, Android dan Blackberry.
  4. TV, vpn ini bisa diterapkan pada tv : Amazone FireTV, Nvidia Shield, dan KODI.
  5. Router : DD-WRT, Tomato dan Buy Pre-Configured

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.