vip smule

VIP Smule Sing! Karaoke

VIP Smule Sing! Karaoke sedang populer dikalangan pecinta karaoke streaming. Di Indonesia, sangat mudah untuk mendapatkan VIP Smule.

BACA : Jasa Aktivasi VIPSmule di Android dan iPhone

Apa itu VIP Smule

VIP Smule adalah pass akses untuk semua lagu di Smule Sing! Karaoke. Sebenarnya produk smule sendiri tidak hanya Sing! Karaoke. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Sing! Karaoke
  • Magic Piano
  • Guitar!
  • AutoRap
  • dan masih banyak produk aplikasi lainnya.

Akan tetapi sekarang yang booming adalah Smule Sing! Karaoke. Penggunanya berada di seluruh belahan dunia. Jika Anda setuju silakan like and share, jika ada kesalahan boleh koreksi dengan komentar di kolom komentar yang sudah ada.

Saya sendiri kenal smule pertama kali saat melihat Marya Isma Ada di TV. Waktu itu Marya Ismawati menyanyikan lagu Flashlight bersama penyanyi aslinya. Setelah diposting di YouTube, videonya yang nonton tembus hingga 1 juta view lebih.

Yaitulah pertama kali kenal smule dan berusaha ingin tahu. Saya mencoba download aplikasinya dan mulai sing song. Tapi ternyata hape grand duos pertama saya tidak support smule sing karaoke. Tak putus asa, karena smule tidak tersedia di playstore grand duos.

Kemudian saya mencoba mencari cara alternatif agar bisa download dan install smule sing! karaoke. Akhirnya menemukan aplikasi tersebut, betapa bahagia hatiku. Baru bisa download dan install aja sudah seneng.

Tak hanya soal tidak tersedia smule di playstore grand duos. Masalah berikutnya muncul, suaraku tidak pas dengan musik. Antara suara dan musik balapan, ketahuan banget waktu sedang duet. Penyanyi satu dan yang kedua tidak sinkron dan kadang balapan.

Itu masalah kedua. Berlanjut ke masalah berikutnya adalah smule sing Karaoke bisa video di Android. Setelah beberapa bulan booming di Indonesia. Smule video muncul di android, kalau di iPhone sudah muncul duluan. Ini menjadi masalah ketiga, karena hapeku tidak mampu lagi di oprek ke smule video.

Baca : Daftar HP Android yang Bisa Smule Video

Waduh pusing saya, karena tidak bisa mule video membuat saya gelisah hingga akhir tahun 2015. Tetapi tak selang lama kemudian saya mendapatkan arisan di bulan November. Tanpa pikir panjang, saya kepikiran ingin membeli hape yang bisa smule video.

Setelah dipikir-pikir ulang sayang juga ya beli hape baru hanya untuk smule video. Tapi tak apalah, setelah dipertimbangkan. Saya lebih memilih beli hape murah agar bisa smule video. Dan pilihan saya jatuh pada hape iPhone 4S dengan harga 2jutaan.

Sesampainya iPhone 4S di rumah, saya langsung download aplikasi smule Sing! Karaoke. Dan langsung Sing Song dengan bergaya narsis di depan kamera 4S. Dengan resolusi yang masih VGA, saya tetap PD untuk bergaya pasang muka sok artis.

Ada kesalahan yang saya lakukan karena tidak tahu dan pertama kali pakai iPhone. Ternyata vip smule di Android tidak bisa dipakai di iPhone. Saat pertama kali login smule di iPhone, VIP Smule saya tidak nampak.

Mencoba mencari tahu di google dan bertanya-tanya kepada senior smule. Katanya VIP Smule di Android tidak bisa digunakan di iPhone. Pasrah saja diriku, dan mencoba membeli VIP Smule di iPhone. Tapi gila,,,, VIP Smule di iPhone sangat mahal.

Sebulan saja harganya 119ribu rupiah, padahal di Android hanya 12 ribu rupiah. Saran saja untuk pengguna smule yang pengin VIP Smule dan kantongnya paspasan mending pilih android. Daripada harus merogoh kocek 10 x lipat di iPhone, ini sangat tidak cocok untuk para pelajar.

Walaupun mahal saya berusaha untuk mencoba bulanan dengan harga yang tercantum. Alhasil VIP Smule iPhone saya aktif dengan agak berat hati sebenarnya. Sayang ama duitnya karena saya hanya kuli pabrik biasa.

Yang paling menyakitkan, saat vip di iPhone aktif. VIP Smule di Android langsung mati secara otomatis tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Kalau ada yang bertanya : Bagaimana cara VIP Smule ?

BACA : Cara Daftar VIPSmule di Android / iPhone

Konsepnya sangat sederhana dan saya yakin semua orang bisa melakukannya sendiri. Kecuali jika Anda dalam kondisi sebagai berikut ini :

  • Pertama : Anda berada di luar negeri dan tidak tahu cara aktivasi di negara Anda berada sekarang. Saya sarankan untuk meminta bantuan aktivasi kepada saudara Anda yang berada di Indonesia. Atau Anda juga bisa minta bantuan kepada jasa aktivasi vip smule.
  • Kedua, Anda pengguna telkomsel. Pada saat bulan pertama bisa langganan sendiri dan pada saat ingin perpanjang gagal. Hal ini sedang dialami oleh para pengguna smule di Indonesia yang menggunakan telkomsel.
  • Ketiga, Anda bukan pengguna telkomsel atau Anda pengguna telkomsel yang berada di luar jangkauan XL atau Indosat. Misal di Papua, Sulawesi, Kalimantan. Sebagian dari mereka hanya bisa menggunakan telkomsel, 3, atau smartfren.

Anda butuh bantuan jasa orang lain.

  • Keempat, Anda pengguna iPhone. Baik di Luar Negeri maupun yang Berada di Indonesia.Sebagian mereka tidak mau ribet beli sendiri. Mereka lebih memilih menggunakan jasa aktivasi VIP Smule.
  • Kelima, Anda pengguna hape dan sudah menggunakan satu kartu telkomsel atau yang lain selain XL dan Indosat. Mereka lebih memilih menggunakan jasa orang lain dibanding harus beli XL atau Indosat untuk beli VIP Smule.
  • Keenam, Anda pengguna XL atau Indosat. Akan tetapi tidak bisa setting informasi pembayaran di playstore. Mau tidak mau harus pakai jasa aktivator VIP Smule.

Itulah enam kondisi sulit yang dimana tidak bisa beli VIP sendiri dan butuh jasa orang lain. Bagi Anda yang bisa membeli VIP sendiri, saya ucapkan selamat. Akan tetapi ada juga yang bisa beli VIP tetapi maunya yang gratisan.

BACA : VIPSmule Gratis Selamanya

Nah kalau Anda sendiri termasuk orang yang masuk dalam Kondisi nomor berapa? Atau Anda bisa beli sendiri, dan atau Anda bisa beli akan tetapi maunya yang gratisan. Silakan jawab pertanyaan saya di kolom komentar yang sudah disediakan.

Bagi yang aktif di Smule silakan follow SIV_RodinSaputra. Kalau saya sendiri, awalnya pernah nyobain yang gratisan. Akan tetapi kurang puas karena OC atau undangan dibatasi hanya 2 hari. Jika VIP bayar, OC / undangan dikasih waktu 7 hari lamanya.

Mungkin itu saja yang bisa sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa memberikan informasi tentang VIP Smule. Untuk para pembaca yang sedang mencari Informasinya.

Perlu saya ingatkan kembali, untuk ikut support informasi yang saya berikan. Anda bisa ikut membantu support dengan cara like and share artikel ini. Kepada teman-teman di sosial media Anda.

Baik di Facebook, Twitter, instagram, line dan atau bbm. Agar rodisaputra.com tetap eksis, karena tanpa dukungan pembaca. Rodinsaputra.com tidak bisa bertahan lama, karena ada biaya perawatan dan perbaikan. Agar terus online dan memberikan informasi untuk pembaca setia Lukulo Media.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

3 thoughts on “VIP Smule Sing! Karaoke”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *