Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android – Lukulo Media. Yang berminat silakan gabung disini.

Baca artikel lainnya tentang aplikasi yang bisa hasilkan uang disini.

Apa itu aplikasi Tokovips

Merupakan aplikasi smartphone yang bisa digunakan untuk baca berita. Share berita, dimana bisa menghasilakn uang tambahan ketika Anda membagikan ke sosial media.

Anda juga bisa membeli pulsa di aplikasi ini tanpa adanya biaya admin. Perlu diketahui juga, bahwa Anda juga bisa undang teman Anda untuk menggunakan aplikasi ini.

Kemudian Anda akan dibayar dari setiap undangan yang berhasil install dan menggunakannya.

Cara install Tokovips

Untuk installasi aplikasi sangat mudah, agar Anda bisa mereferensikan seperti apa yang saya lakukan. Silakan gunakan link pendaftarannya melalui refferensi Lukulo Media <<< klik aja bro.

Jika sudah mengikuti petunjuk installasi silakan langsung mulai mendulang uang dari aplikasi ini. Buruan daftar sebelum aplikasi ini berhenti untuk membayar Anda.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi tokovips

Untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah.

  1. Anda bisa share berita yang Anda sukai
  2. Undang temen kamu untuk menginstall dan menggunakan aplikasi ini.

Caranya mudah bukan, ayo tunggu apalagi.

Bagaimana cara memaksimalkan pendapatan ? sudah jelas tentunya, sering-sering aja share berita di akun sosial media Anda. Dan undang teman sebanyak-banyaknya untuk install aplikasinya.

So, Anda tertarik ? Jika Anda kebingungan dalam penggunannya. Bisa hubungi cs tokovips, atau mau coret – coret disini juga boleh.

Jika Anda masih bingung bisa lihat video berikut ini

Note :

Yang paling penting, Anda wajib memiliki akun facebook. Agar bisa bergabung untuk menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Penghasilan bisa dilihat dalam 1 jam dan uang akan dikirim dalam 2 – 3 hari ke akun tokovips Anda. Cara cek saldo : klik logo burung di bagian kiri atas. Saldo yang terkumpul sebesar 200000 IDR bisa diuangkan.

Bisa juga digunakan untuk isi pulsa (bisa langsung klik isi pulsa).  Bisa juga untuk main games dan nantinya bisa untuk belanja di tokovips.

 

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

37 thoughts on “Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android”

      1. Itu laba dari hari pertama sampai hari kedua dan ketiga apakah akan di kalkulasikan gan , mohon penjelasannya ?
        Trimakasih

  1. Sore kenapa ya saldo sy msh tetep 0 pdhal hari pertama dpt 4800 n hari ke 2 dapat 4800 bgt msk hari ke 3 labanya 4600, mohon di koreksi. Admin FB Kasih-Nya

  2. dengan aplikasi ini, kita dapat uang nya dari share berita nya, atau saat orang lain baca beritanya. trus orang lain yg baca itu, harus login facebook, atau sekedar bukak artikel doang, baru kita dapat profit.

    mohon penjelasannya, terima kasih
    alfian

    1. Silakan daftar pakai link diatas, setelah ITU login pakai fb. Jika sudah install aplikasinya. Terus share berita. Tapi baca dulu minimal 60 detik. Baru di share. Nanti setelah ITU Baru dapet bayaran

  3. Saya sudah daftar, dan hari pertama saya sudah share juga
    Pas mau buka hari kedua tidak bisa buat cek penghasilanya dan ada tulisan permintaan gagal
    Itu kenapa ya gan, sedang rusak servernya atau lg ada masalah ?
    Thanks

  4. Min kok punya saya blom ada saldonya padahal sudah ngundang temen juga lo di atas ada tulisanya karena salo anda sering berubah maka akan dihitung dalam 2 hari

    1. Biasanya kalau temenmu kloningan atau Ada akun kloningan yang daftar lewat link Kamu. Saldo otomatis nol. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi C’s Tokovips di pokok Kanan atas profile aplikasi kamu

  5. Aku belum jelas bro…kalau saldo dah terkumpul, cara ngambilnya bagaimana. Apa harus dibelanjakan di toko vips juga…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *