Formulir Pendaftaran Kamp Pelatihan Keterampilan Produksi Akademi Pembuat Konten YouTube

Akademi Pembuat Konten YouTube?

Selamat siang para youtuber Indonesia, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik bagaimana cara membuat konten youtube dari akademi youtube. Pelatihan pembuatan konten youtube ini sifatnya terbatas untuk kalangan tertentu yang mendapatkan undangan dari youtube. Akan tetapi karena saya baik hati, saya akan mencoba untuk membagikannya kepada Anda yang ingin belajar membuat konten Youtube.

Pelatihan Akademi Pembuat Konten YouTube ini hanya berlaku dari 15 juni 2015 Р26 juni 2015, makannya ayo burruan daftar sebelum pelatihannya di tutup oleh Youtube. Anda bisa mendapatkan Formulir Pendaftaran Kamp Pelatihan Keterampilan Produksi Akademi Pembuat Konten YouTube di sini. Jika sudah di klik silakan buka dan copy paste ke browser Anda. Jika berhasil maka Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran dalam bentuk google docs.

Bagi yang sudah berhasil mendaftar jangan lupa kabarin ane pada kolom komentar ya. Anda juga bisa melihat petunjuk pada video dibawah ini. Semoga sukses untuk temen-temen Youtuber Indonesia dimanapun berada, karena sukses itu tidak harus menjadi artis, akan tetapi orang kreatif juga bisa menjadi orang sukses. Setelah Anda terdaftar pada Akademi Pembuat Konten YouTube, Anda bisa mendapatkan sertifikat dari Youtube.

Enak bukan? sudah pelatihannya gratis, dapatkan ilmu yang mungkin harganya duiluaran sana bisa tembus jutaan, akan tetapi disini anda cukup daftar mengisi formulir secara gratis tanpa harus bayar. Langsung dilatih oleh pihak youtube sendiri. Buruan daftar sebelum Akademi Pembuat Konten YouTube ditutup, hanya sampai 26 Juni 2015 loh.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *