Raih Pasive Income Hanya Menjadi Mitra Youtube

youadsAda sebuah cerita yang saya kutip dari sebuah seminar bisnis multi level marketing dibandung, yang pada waktu itu pembicaranya adalah Luis Tandean, beliau adalah peringkat tertinggi dibisnis MLM Tienshi. nah dari cerita beliau mengatakan, pada suatu ketika hiduplah seorang 2 anak muda disebuah desa yang pada waktu itu dilanda kekeringan, jangankan untuk mandi, mencuci dan memasak air pun penduduk disana sangat kesulitan.karena jarak sungai dengan daerah tersebut sangatlah jauh sekali. karena kesulitan itu lah, seorang pemimpin desa menunjuk 2 anak muda untuk memikirkan bagaimana untuk mengaliri air dari sungai yang jaraknya jauh untuk dialiri kedesa tersebut.

2 pemuda tadi kita sebut saja namanya maman dan bagio langsung menyanggupi permintaan pemimpin desa tersebut. maka segera lah kedua pemuda tadi masing masing membuat strategi bagaimana mengaliri air dari sungai yang sangat jauh jaraknya tersebut kedesa mereka.

pemuda pertama yang bernama maman, melakukan strategi dengan menyediakan sebuah Ember yang sangat besar, kemudian bergegas pergi ketempat sungai yang jarak nya sangat jauh, dengan sekuat tenaga dia membawa air dari sungai tersebut kedesa. itu dia lakukan setiap harinya selama hampir 24 jam.

Pemuda kedua yang bernama bagio, melakukan strategi yang lebih unik dari maman, dia menyediakan pipa yang saling menyambung diantaranya, untuk dihubungkan kesungai tersebut, sehingga otomatis dia tidak perlu menyediakan ember besar seperti yang dilakukan maman rekannya tersebut.

Nah apa yang terjadi? ternyata strategi bagio lebih berhasil dibandingkan maman, karena setiap hari penduduk desa tersebut lebih bnayak mndapat pasokan air ketimbang apa yang dilakukan maman. nah semua penduduk desa bergembira, dan sipemuda bernama bagio tadi menjadi pahlawan karena berhasil mencukupi kebutuhan air bagi penduduk desa tersebut.

Nah bagaimana dengan menjadi mitra youtube? apakah sama dengan kisah diatas?. tentunya sama ? kenapa saya mengatakan sama? karena di youtube, anda hanya tinggal mengupload video, memonetasi serta menghubungkannya dengan akun google adsanse anda. kemudian anda tinggal melakukan strategi untuk mendatangkan pengunjung, maka dolar pun akan mengalir deras keakun google adsense anda, tanpa perlu anda bekerja, tanpa perlu anda memikirkannya, karena sistem kemitraan youtube memang didesain sebagai mesin pencetak uang.

Contributor:

Name: Aulia Rachman
Email: cowokmanis2000@gmail.com
Website: http://Youtubeadsanse.blogspot.com

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *