Tutorial Meningkatkan Pengunjung / Trafic Website

traffic
sumber gambar : velasign.com

Traffic yang padat untuk sebuah website adalah harapan bagi semua pemilik website itu sendiri. Akan tetapi tidak semua orang mengetahui cara meningkatkan traffic yang benar aman dan murah. Ada juga trik meningkatkan traffic yang murah tapi tidak aman karena dianggap spam oleh yang lain. Lalu bagaimana caranya agar mendapatkan pengunjung / traffik yang aman murah tanpa harus berbayar demi menghemat biaya?

Berikut ini ada beberapa tips aman, murah serta anti spam :

  1. Share setiap berita atau informasi website yang anda buat ke teman-teman sosial media anda. Bagi yang menggunakan wordpress bisa menggunakan fitur Publize.
  2. Usahakan setiap konten yang anda buat, dapat terlihat oleh mesin pencari. Buatlah konten yang mudah dicari melalui mesin pencari dengan kategori yang simple dan mudah dimengerti. Konten juga harus memiliki kualitas yang bagus dan merupakan konten yang asli, bukan bajakan atau hasil copy paste dari website orang.
  3. Sarankan kepada anggota keluarga anda untuk melihat atau membaca konten yang anda buat. Jangan lupa juga berbagi ke teman-teman mereka, biaya iklan bisa ditekan dengan modal dari mulut ke mulut.
  4. Cobalah untuk melihat forum-forum yang berisi bertukar informasi berupa ping back. Atau saling mengomentari dan berlangganan situs orang lain atau temen lainnya di dunia maya.
  5. Jika usaha tersebut belum memuaskan juga, anda bisa mencoba mencari tempat iklan web murah untuk mendapatkan traffic sesuai keinginan anda.

Selamat mencoba semoga berhasil.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *