Cara Smule Video di Android

Cara Smule Video di Android gampang-gampang susah. Kenapa gampang-gamapng susah? karena beberapa hape android terbaru sudah support dengan smule video. Pada postingan artikel sebelumnya, saya sudah memberikan beberapa contoh hape android yang sudah mampu smule video tanpa dioprek-oprek atau di root. Cukup download aplikasinya selesai, gampang toh?

Intro Cara Smule Video di Android

Tetapi tidak semua hape terbaru yang memiliki OS Android mampu smule video. Apalagi yang hape android keluaran jaman dahulu kala sebelum ada kitkat dan lollypop. Jadi para pengguna androidnya yang masih jelly bean harap maklum kalau tidak bisa smule video. Meskipun ada beberapa rekan kita yang mampu edit built prop nya sehingga bisa smule video.

Nah yang pengen mengikuti jejak rekan-rekan yang lain mampu smule video meskipun android dengan os jadul harap berhati-hati. Kenapa harus berhati-hati? karena jika kalau gagal beresiko bootloop atau hape mati. Atau hape hanya bisa menampilkan logo berulang ulang. Hal ini yang mengalami tidak hanya satu atau dua orang saja.

Beberapa dari rekan kita, hapenya secara terpaksa harus opname ke service hape. Saat Anda memutuskan untuk mengikuti jejak mereka, sebaiknya dipikir ulang. Jangan sampai kejadian yang sama menimpa Anda. Apalagi kalau hape Anda cuma satu-satunya, sayang kan?

Tetapi kalau Anda ingin mengetahui caranya oprek silakan lihat video dibawah ini. Saya tidak menyarankan Anda untuk melakukan hal ini, hanya sekedar tahu saja sudah cukup. Nanti saya kasih solusi terbaik untuk Anda.

Kalau Anda tidak memahami atau resiko yang ditimbulkan oleh root atau modifikasi sistem atau apalah-apalah. Bisa cari tahu informasinya di mbah google. Banyak sekali blogger yang menulis tentang resiko root. Bagi mereka yang menulis tentang cara root hape, mereka juga mengingatkan resiko yang bakal timbul. Karena kegagalan berada di tangan Anda, hape Anda sendiri yang akan menjadi mal praktek.

Buat sebagian hape mungkin berhasil. Tetapi belum tentu untuk hape Android Anda. Lalu bagaimana solusi terbaiknya, agar Cara Smule Video di Android berjalan secara aman dan nyaman tanpa root? Baik, mari kita bahas solusinya disini ya….

Cara Smule Video di Android

Yang pertama, jika Anda belum memiliki hape android bisa beli dengan memilih beberapa Android yang sudah support smule video. Bisa baca artikelnya disini : Daftar HP Android yang Bisa Smule Video.

Yang kedua, jika Anda sudah memiliki hape android yang belum support smule video. Silakan beli baru atau tukarkan hape lama Anda dengan yang baru untuk menghemat biaya.

Yang ketiga, jika Anda sudah ataupun beluim memiliki android. Bisa hijrah ke iPhone. Jah iPhone mahal? tenang saja. Kita tak perlu repot-repot membeli iPhone yang harganya puluhan juta. Anda bisa beli bekas? apa bekas? ga maulah….

Yasudah, Anda bisa beli hape iPhone rekondisi yang bagus, tapi takut ditipu? kalau takut ditipu. Serahkan pada admin, saya juga beli hape baru tapi baru sudah lama. Yaitu iPhone 4s, sudah cukup dengan hape teersebut untuk smule video. Murah, ga sampai 3 juta. Kalau ada yang minat silakan wa admin aja di nomor 0878 7850 1323.

Kalau pengin dibuatkan Apple ID juga boleh sekalian gratis tanpa dikenakan biaya. Minta di download in Smule boleh. Mau sekalian upgrade iOS nya juga boleh. Gratis tanpa dipungut biaya, asalkan beli ama saya ya. Mau diaktifin smule vip satu tahun di iPhone. Saya kasih secara cuma-cuma, silakan diorder. Soal harga langsung di whatsapp saja ya.

Itu saja yang bisa saya sampaikan untuk artikel Cara Smule Video di Android. Jika informasi ini membantu Anda, silakan share dan komen artikel ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *