cara mendapatkan keyword cantik 1

Cara Mendapatkan Keyword Cantik

Cara Mendapatkan Keyword Cantik adalah hal yang mudah tetapi butuh riset. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan untuk saya.

Sebelum lanjut ke tutorial cara mendapatkan keyword cantik. Saya ingin berbagi bocoran sedikit, kenapa saya selalu menyematkan video tutorial? Ya itu adalah pertanyaan bagus. Tepuk tangan untuk admin Lukulo Media.

Dalam sebuah dunia blogging atau dunia maya, apabila kita beraktifitas didalamnya. Tidak semua orang rela secara murni berbagi informasi. Karena pada dasarnya orang ngeblog butuh biaya. Oleh karena itu saya selalu berusaha menyematkan video.

Sematan video diatas bertujuan untuk mendapatkan dana. Dana dari iklan yang muncul dan setiap view orang melihat video saya. Dengan demikian blog Lukulo Media bisa terus online dan berkarya. Apabila ingin memberikan donasi secara langsung bisa hubngi saya.

Bisa menghubungi lewat¬†whatsapp di nomor “0878 7850 1323” / e-mail “rodinsaputra09@gmail.com”. Walaupun Anda tidak memberikan donasi, saya sudah senang. Karena Anda sudah hadir disini, lebih senang lagi jika Anda like komen and share artikel ini.

Oke itu sedikit intro Cara Mendapatkan Keyword Cantik yang sangat buruk. Pada artikel sebelumnya. Sebenarnya sudah menuliskan sebuah artikel tentang cara riset kata kunci tertarget. Disitu juga menjelaskan cara riset calon pembaca tertarget. Kenapa harus ada target?

Agar setiap tulisan yang telah kita buat susah payah. Ada yang membaca dan tentu saja ada manfaatnya untuk orang lain yang sudah membacanya.

BACA : Cara Riset Kata Kunci Tertarget

Lanjut ke benang merah Cara Mendapatkan Keyword Cantik

Ada beberapa cara riset kata kunci dianataranya seperti yang saya sebutkan. Pada artikel sebelumnya “cara riset kata kunci tertarget. Tetapi ada hal yang sebenarnya lebih penting dari riset itu sendiri.

Yaitu keputusan Anda untuk memilih kata kunci yang cocok dengan Anda dan calon pembaca Anda. Anda harus mengetahui siapa calon pembaca setiap artikel yang Anda akan buat. Awalnya memang sulit, tetapi lama-lama akan terbiasa.

Maksudnya keputusan memilih kata kunci ?

Sebagai contoh kasus : ingin menulis tutorial blogger. Anda sudah tahu siapa calon pembacanya kan? ya tentu saja blogger. Misalkan blogger di Indonesia, kalau blogger luar negeri silakan riset sendiri.

Selain tahu siapa calon pembacanya. Anda harus tahu siapa pesaing artikel dengan target pembaca yang sama? Jangan sampai Anda memaksakan diri untuk tetap menulis dengan target calon pembaca blogger.

Tapi ini tidak berlaku bagi Anda yang sudah mahir dan mampu menaklukan pesaing.

Ini hanya contoh kasus, bisa benar – benar terjadi atau hanya trial eror? Silahkan Anda buktikan sendiri. Saya sudah sering membuktikan dan saya selalu terpental kalah dengan para master. Atau hanya saya yang belum mahir bersaing dengan para mastah.

Lalu bagaimana cara mendapatkan keyword cantik ? Dan tentu saja memiliki calon pembaca yang tertarget dan terkunci. Cara Mendapatkan Keyword Cantik bisa dibilang mudah dan gampang apabila kondisinya sebagai berikut :

  • Pertama, Anda menguasai isi materi yang disampaikan dalam artikel tersebut.
  • Kedua, Anda melakukan riset dengan sungguh-sungguh dengan berbagai metode riset yang ada. Trial eror menjadi kunci utama riset.
  • Ketiga, Anda tertarik untuk menulisnya. Agar tertarik biasakan menulis sesuai dengan hobby. Misalkan Anda seorang gamer, Anda cocok menulis tentang game. Jika Anda suka download, Anda cocoknya menulis tentang download.
  • kondisi selanjutnya Anda bisa tambahkan.

Selain kondisi tersebut. Anda bisa menulis hal-hal yang menyesuaiakan dengan keresahan yang Anda alami. Sebagai contoh lihat ilustrasi dibawah ini :

  • Contoh ilustrasi pertama, saya pernah mengalami jenuh ditempat saya bekerja. Tidak hanya saya, teman-teman kerja lainnya juga merasakan seperti yang saya rasakan. Bawaannya ingin keluar kerja. Pada saat ingin keluar, bingung pilih PHK atau mengundurkan diri.

Dari keresahan itu, saya kepikiran untuk menulis artikel atau posting artikel tentang PHK atau mengundurkan diri. Karena saya suka dengan internet, berusaha mencari infonya di google. Akan tetapi tidak menemukan jawaban. Ada jawaban tetapi bentuknya dalam file PDF.

Info yang tertulis langsung tidak ada. Saya kepikiran untuk repost dalam format tulisan biasa. Agar orang lain yang mencari info yang sama dengan saya bisa langsung menemukan. Tanpa harus download file pdf seperti yang saya lakukan.

Kemudian saya menulis artikel dengan keyword cantik “pasal 156”. Pasal 156 ini ada kaitannya dengan PHK yang ujung-ujungnya duit. Saya juga kembangkan dengan pasal pasal ketenagakerjaan lainnya. Sebenarnya saya tidak menulis, hanya repost saja.

  • Contoh ilustrasi kedua, KEmbali ke keresahan hati. Contoh yang kedua ini, saya ingin memiliki barang elektronik. Akan tetapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Mau tidak mau harus sabar hingga punya duit cukup.

Ada hal yang menarik dan menurut saya pantas untuk dijadikan sebuah artikel. Zaman sekarang, orang tidak punya duit bisa beli barang secara kredit. Bagi orang kaya atau yang memiliki kartu kredit tidak perlu pusing mikirin cara kredit.

Pasti gampanglah tinggal gesek kartu kredit sudah beres. Tetapi bagaimana jika orang yang gaji pas-pasan dan tidak punya kartu kredit? Pinjam teman? tidak semua teman bisa pinjemin kita duit.

Terus saya menemukan sebuah solusi cara kredit tanpa kartu kredit. Yaitu Mega Zip, mega zip adalah sejenis lembaga keungan yang melayani kredit barang elektronik tanpa kartu kredit. Saya melihat mega zip pada saat jalan-jalan di carefour.

Penasaran dengan mega zip, saya tanyakan ke petugasnya. Ternyata mega zip bisa kredit cukup dengan KTP tanpa kartu kredit. Saya berusaha mencari info lebih banyak lagi di google. Tetapi tidak mendapatkan info yang begitu banyak dan tidak detail.

Dari situ saya kepikiran untuk menulis artikel dengan keyword cantik “mega zip”. Hingga saat ini keyword tersebut masih bertahan dan mendatangkan traffik ke blog saya. Minimal ada 100 view setiap harinya.

  • Contoh ilustrasi ketiga, pada contoh ketiga ini masih fresh dan masih seger. Tahu aplikasi streaming musik Joox kan? Nah saya sendiri juga belum lama menggunakannya. Pada saat menulis artikel ini, saya juga sambil mendengarkan musik di joox.

Perlu diketahui bahwa ditahun 2015 akhir, banyak pengguna android dan iPhone. Yang sudah berani keluarin kocek untuk membeli aplikasi. Nah ini adalah kesempatan saya untuk mengulas tentang aplikasi berbayar joox.

Joox berbayar dengan simbol VIP untuk akses semua lagu yang ada. Dan masih banyak lagi manfaat VIP Joox. Jika Anda pengguna joox, Anda akan tahu fungsi dari VIP Joox. Jika Anda belum tahu tentang VIP Joox.

Bisa BACA : Cara Mendapatkan VIP Joox

Dengan adanya aplikasi Joox membuat saya suka dengan aplikasi tersebut. Saya sendiri sering menggunakannya, baik versi aplikasi ios / android dan juga web joox.

Kemudian aplikasi tersebut menginspirasi saya untuk menulis artikel. Dengan keyword cantik “VIP Joox”, untuk cek bisa cari di google.

Mungkin itu saja untuk :

Cara Mendapatkan Keyword Cantik

Jika Anda merasakan manfaat dari artikel ini, silakan like komen and share. Terimakasih atas kunjungannya.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *