cara main game wwr di pc

Cara Main Game WWR di PC

Cara Main Game WWR di PC / komputer / laptop Anda sangatlah mudah. Artikel ini spesial untuk Anda pecinta game WWR.

Hayo ngaku… siapa yang suka main game wwr sampai lupa waktu?

WWR ?

Walking War Robot adalah game pertarungan robot dengan pertempuran 6 lawan 6. Agar lebih seru, silakan bergabung dengan para metal warior. Yang belum punya gamenya silakan download disini (untuk pengguna android).

Atau Anda bisa download gamenya di play store dan juga app store. Bagi yang ingin memainkan gamenya di PC. Berikut ini yang harus Anda persiapkan :

  • PC / laptop / notebook

Namnya juga main di pc, Anda harus memiliki komputer sendiri. Bisa menggunakan laptop atau notebook, tidak disarankan untuk meminjam. Kalau Anda sewa mungkin boleh ya, karena harus install aplikasi lainnya.

Untuk spesifikasi, bisa menggunakan

Untuk installasi sangat mudah, silakan download terlebih dahulu. Anda bisa klik link bluestack diatas atau cari di google dengan kata kunci “bluestack”. Setelah diunduh silakan install, hingga berhasil dan finish.

Setelah installasi selesai silakan lanjutkan ke langkah berikutnya untuk login akun google. Caranya : buka aplikasi bluestack > silakan ketik aplikasi apa saja yang Anda inginkan. Jika Anda belum login maka akan di direct untuk setup akun.

Pertama, enable appstore > pilih continue. Maka Anda akan mendaptkan penawaran untu membuat akun google baru. Atau Anda bisa login dengan menggunakan akun yang sudah ada. Silahkan pilih, jika Anda sudah memiliki akun google dan sudah memainkan wwr.

Silakan pilih > existing. Kalau Anda ingin membuat akun baru, silakan pilih > New. Intinya dari kedua pilihan tersebut adalah login akun google. Agar bisa terhubung dengan google play atau play store.

Jika login berhasil, maka > enable appstore akan mendapatkan tanda ceklist.

Kedua, Setup BlueStacks Account > pilih continue. Saat Anda klik continue maka akan ada tawaran untuk memilih akun google. Ingin menggunakan akun yang sudah ada atau add acount. Silakan pilih salah satu, agar cepat silakan pilih yang sudah ada.

Jika sudah pilih salah satu, silakan klik “ok”. Jika sudah memilih dan registrasi berhasil akan mendapatkan notifikasi. Di depan setup bluestacks account akan ada tanda ceklist.

Ketiga, Enable App Sync > pilih continue. Anda akan dibawa login kembali ke akun google yang sudah terdaftar. Silakan login sesuai petunjuk yang sudah ada. Tunggu hingga proses login berhasil, jika berhasil maka akan terdapat ceklist di depan enable AppSync.

Jika sudah silakan > pilih Let’s go! Sampai disini akun Anda sudah berhasil login dan bisa mulai menggunakan bluestack. Selamat ya,,,,

  • Install WWR

Setelah login berhasil di bluestacks, silakan install aplikasi wwr. Cara unduh dan install sama persis seperti di Android. Jadi silakan untuk melakukan installasi wwr di bluestack.

Jika Akun Anda sudah terdaftar di WWR, silakan login. Atau akan otomatis login ke wwr jika Anda sudah memainkannya menggunakan akun google tersebut.

File game WWR cukup lumayan besar mencapai 200an Mb. Jika sudah install dan login wwr sukses, ikuti petunjuk yang ada. selamat bermain game WWR di PC anda.

Itulah :

Cara Main Game WWR di PC

Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, jika Anda suka dengan artikel ini silakan like n share. Tidak hanya untuk WWR saja, game-game lainnya atau aplikasi lainnya juga bisa diinstall di bluestacks.

Sekarang giliran Anda Untuk Praktek.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

4 thoughts on “Cara Main Game WWR di PC”

      1. Kemaren dh coba ,, bisa sih gan buat jalan sama nembak,, buat hadap kanan kiri atau loncat gak bisa loh,, kan pake mouse yah, di tombol keyboard gak bisa kan ya ? Aku pake joytokey,, gak ada options nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *