Cara Jual Beli Barang Bekas Berkualitas di Prelo

Cara Jual Beli Barang Bekas Berkualitas di Prelo sangtlah mudah. Sebelum masuk ke tutorial cara jual beli di prelo. Mari kita intip dulu apa itu prelo?

Apa itu Prelo ?

Prelo adalah aplikasi tempat jual beli barang bekas yang aman dan berkualitas. Aplikasi ini baru bisa digunakan di platform Android dan iOS. Jika Anda ingin membuka wesitenya bisa klik prelo.co.id. Pada saat Anda masuk ke beranda web prelo, akan diberikan informasi kategori dan cara jual beli.

Anda juga akan diberikan informasi tempat download Prelo. Yaitu : hanya tersedia di platform Android dan iOS. Menurut informasi yang saya peroleh, prelo adalah pesaing baru olx. Aplikasi Prelo buatan asli anak bangsa Indonesia dari Bandung.

Itulah sedikit gambaran mengenai prelo, agar lebih valid informasinya. Anda bisa langsung kunjungi web nya atau unduh aplikasinya langsung.

Cara Jual Beli Barang Bekas Berkualitas di Prelo

Yuk langsung masuk tutorial cara jual beli di prelo. Berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan :

Pertama, silahkan unduh dan install aplikasi prelo di smartphone Anda.

Kedua, Log in Prelo menggunakan facebook atau twitter dan melakukan registrasi. Jika Anda pengguna baru silakan lakukan registrasi terlebih dahulu. Agar bisa ikut jual beli barang bekas dengan aman dan berkualitas di Prelo.

Selain menggunakan akun facebook dan twitter, Anda bisa juga mendaftar dengan email.

Ketiga, setup akun prelo Anda. Caranya mudah, tinggal mengisi form yang sudah tersedia. Perlu diketahui, bahwa nomor hape sangat penting. Harus diisi dengan benar dan merupakan nomor yang aktif dan bisa dihubungi.

Nomor hape berfungsi untuk verifikasi akun prelo Anda. Hal penting yang kedua adalah voucher gratis sebesar 25 ribu rupiah. Anda bisa mendapatkan hadiah sebesar 25 ribu rupiah jika mengisi kode refferal.

Pada saat set up akun, lebih baik hati-hati dan santai saja. Jika Anda ingin mendapatkan voucher gratis 25 ribu rupiah silakan masukan kode referal dibawah ini :

rodinsaputra1qd

Anda juga berkesempatan mendapatkan kode referal jika Anda memasukkan kode refferal tersebut. Nanti refferal Anda akan memperoleh bonus 25000 dan Anda juga mendapatkan bonus 25000. Enak kan? begitulah salah satu cari duit secara online. Sangatlah mudah, semua orang bisa hanya bermodal smartphone Android atau iOS.

Untuk menambahkan voucher bonus 25000, e-mail yang digunakan untuk registrasi harus valid. E-mail berfungsi untuk verifikasi, kalau Anda bukan robot dan merupakan manusia.

Keempat, jika Anda ingin membeli barang masuk beranda prelo atau pilih browse. Pilih barang yang anda inginkan dan selesaikan transaksinya sesuai petunjuk dari prelo. Gampang kan? Pada saat akan melakukan pembayaran akan ditawari REKBER. Agar transaksi lebih aman.

Kelima, jika ingin menjual barang mudah banget. Klik gambar jkamera / jual, gambar bisa diambil dari gallery atau camera. Anda bisa melengkapi gambar dalam posisi depan, belakang. Saat dipakai, tampilan label/merk dan cacat jika ada. Kemudian lengkapi sesuai keterangan yang diperlukan.

Keenam, finish.

Itulah tutorial sederhana Cara Jual Beli Barang Bekas Berkualitas di Prelo.

Jika artikel ini bermanfaat silakan like and share.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

2 thoughts on “Cara Jual Beli Barang Bekas Berkualitas di Prelo”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *