Cara Joint Venture Adsense

Cara Joint Venture Adsense adalah judul artikel yang membuat saya gelisah beberapa hari terakhir ini. Saya tidak akan menjelaskan secara detail apa itu Joint Venture Adsense. Bahasa gampangnya adalah kerjasama pasang iklan adsense dari google. Jika Anda baru tahu tentang soal ini, maka Anda termasuk menjadi orang yang beruntung.

Intro Cara Joint Venture Adsense

Kenapa menjadi orang beruntung? karena Anda akan merasakan manfaat dari artikel Cara Joint Venture Adsense secara langsung. Hal ini bisa menambah semangat Anda untuk menulis blog kembali dan menyebarkan informasi menarik dan unik serta bermanfaat dari blog Anda. Anda tidak perlu lagi memikirkan rasa sakit ditolak oleh Google Adsense.

Ya tentu saja, dengan adanya kerjasama adsense ini, membuat Anda lebih fokus menulis dan terus menulis untuk mendapatkan traffic di blog Anda. Tetapi tetap saja peraturan dan kebijakan yang diterapkan oleh google ataupun google Adsense harus tetap Anda penuhi sebagai salah satu syarat mutlak joint venture adsense.

Saya menemukan informasi ini setelah blogwalking ke salah satu blog teman kita di grup facebook Blogger Indonesia. Dan saya tertarik untuk membacanya dan kemudian ikut joint venture adsense ini. Awalnya saya ragu dan beberapa kali saya pikir ulang sampai mentok dan berusaha melupakan google adsense agar tak lagi berharap sebelah tangan.

Kenapa berharap sebelah tangan? karena review kedua rodinsaputra.com dari google adsense tak kunjung datang. Daripada terhempas dalam kegelapan penantian. Akhirnya saya memutuskan untuk ikut joint venture adsense ini. Tapi hati-hati ya, dalam memilih rekananan joint venture adsense. Jangan sampai salah pilih rekan kerjasama, harus mencari orang yang benar-benar bisa dipercaya dan bertanggungjawab.

Oke, sudah banyak banget ya intronya. Mari kita langsung ke TKP saja, begini ceritanya :

Cara Joint Venture Adsense

Pengetahuan dasar, joint venture adsense ini adalah kerjasama antara pemilik akun adsense dengan pemilik blog sebut saja Anda. Yang dimana nantinya, hasil dari adsense yang tayang di blog Anda akan dibagi 2 dengan pemilik akun adsense. Berapa persentase pembagiannya? yang jelas pemilik blog akan memiliki hasil bagi lebih gede dibanding pemilik akun adsense.

Kerjasama ini hanya disarankan bagi Anda yang ingin merasakan penghasilan dari Google adsense. Terutama bagi Anda yang sudah punya akun adsense tapi kebanned, mau bikin lagi males. Atau Anda sering ditolak oleh Google Adsense sehingga Anda memutuskan berhenti dapetin akun adsense. Ketiga, Anda berhasil review pertama dari google tapi gagal di review kedua.

Apa yang perlu disiapkan :

Saat Anda memutuskan untuk ikut Joint Venture Adsense, Anda harus mempersiapkan 2 hal berikut ini.

  1. Trafik blog Anda minimal 1500 visitor perhari agar bisa kerjasama.
  2. Gunakan Google Analytic, untuk mengukur atau melihat laporan statistik blog Anda.

Setelah kedua hal tersebut siap dan bisa untuk tolak ukur. Maka siapkan diri Anda untuk mendaftar Joint Venture Adsense dengan master blog kita mas sugeng. Untuk membuktikan apakah mas sugeng benar-benar membuka joint venture adsense? Silakan cari di google dengan kata kunci “jv mas sugeng”. Kalau tidak ketemu artikel Joint Venture Adsense dengan mas sugeng silakan klik disini.

Nanti, di halaman kerjasama jv adsense mas sugeng. Akan dijelaskan secara detail bagaimana Cara Joint Venture Adsense dengan mas sugeng. Setiap peraturan yang ditulis oleh mas sugeng harus terpenuhi. Terutama traffic, kalau peraturan dan kebijakan google adsense dan mas dugeng sendiri harusnya Anda bisa memenuhinya.

Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan. Jika artikel ini membantu Anda, maka silakan like and share. Apabila ada yang kurang jelas bisa tanyakan di kolom komentar.

+informasi tambahan :

Pertama, jika blog Anda belum memenuhi kriteria. Mas Sugeng tidak akan sungkan-sungkan untuk menolak Anda.

Kedua, jika Anda baru saja menambahkan google analytic ke blog Anda. Maka hari esok baru akan muncul laporan statistiknya. Jadi jangan panik kalau statistik blog Anda belum muncul di google analytic.

Ketiga, jika Anda disetujui oleh Mas Sugeng. Maka akan diberitahui melalui email untuk mendapatkan kode iklan dan memberikan nomor rekening bank. Jika tidak mendaftar dengan nomor rekening bank, maka dianggap gagal. Karena transfer penghasilan akan ditransfer melalui bank lokal.

Keempat, setiap hari akan mendapatkan laporan penghasilan blog Anda.

So, ayo buruan ikutan. Kapan lagi bisa mendapatkan kesempatan seperti ini. Apalagi tawaran diberikan oleh master blog adsense kita.

Perlu dipikir kembali, Apakah Anda akan terus main ppc? Atau Anda akan membeli akun google adsense. Sebaiknya hal itu diurungkan terlebih dahulu. Karena apapun monetisasi blog Anda, kalau trafficknya buruk percuma. Hasil yang didapatkan belum memuaskan. Dan saran saya jangan mudah putus Asa.

==================

Promo :

Postingan artikel selanjutnya saya akan membuat artikel “Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama dari Blog”. Dulu saya baru bisa membaca bukunya dan sekarang saya sudah bisa merasakan kisah nyatanya dan ingin Berbagi rahasianya dengan Anda.

====================

Promo :

Saya juga bersedia mengajarkan cara tembus traffik seribu pengunjung perhari dengan metode “fokus keyword”.

Bagi yang berminat caranya silakan bisa follow akun media sosial saya, Facebook atau Anda juga bisa promo gratis artikel Anda setiap hari di FansPage saya dengan cara inbox admin Serambi Indonesia.

=========================

Maaf jika tulisannya campur aduk karena saking semangatnya ingin berbagi “cara” tanpa harus dipungut biaya alias gratis seumur hidup selagi Anda menginginkan.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

9 thoughts on “Cara Joint Venture Adsense”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *