Cara Berlangganan IndiHome Call 147

Cara Berlangganan IndiHome Call 147 – Lukulo Media. Ini adalah artikel yang tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan internet cepat tanpa kuota.

Hari gini, sudah saatnya beralih ke internet cepat dan tanpa kuota. Pernah ga sih? lagi asik asik berselancar di dunia maya. Tiba tiba kuota internet Anda habis atau jaringan internet data Anda lelet. Wah, kalau saya pribadi tentunya sangat kesal dan emosi tingkat dewa.

Baca juga tutorial lainnya disini.

Karena alasan tersebutlah, saya ingin mencari internet yang cepat tidak pakai lelet dan tanpa kuota. Sangat cocok untuk creator youtube atau penikmat streaming seperti YouTube.

Banyak sekali operator penyedia jasa layanan internet cepat di Indonesia. Namun saya baru mencoba berlangganan IndiHome dari Telkom. Awalnya ingin mencoba menggunakan First Media, akan tetapi daerah yang saya tinggali tidak tercover.

Kemudian saya mencoba berlangganan IndiHome dan alhamdulillah direspon dengan baik oleh IndiHome. Karena area yang saya tinggali sudah bisa tercover oleh layanan IndiHome.

Pertama kali kepikiran berlangganan IndiHome karena ada pesan dari Telkom. Telkom menawarkan layanan internet cepat, dengan mendaftar secara online di situs resmi indihome.

Lalu Bagaimana Cara Berlangganan IndiHome ?

Setelah memasukan informasi pribadi di situs resmi IndiHome. Saya mendapatkan telepon dari 147 dan ditanyai kembali mengenai alamat dan KTP atau identitas diri.

Jika Anda benar – benar ingin berlangganan IndiHome, saya sarankan untuk langsung call 147. Apabila Anda dekat dengan Plasa Telkom di kota Anda, lebih baik lagi langsung datang ke plasa telkom.

Agar pelayanan berlangganannya lebih mudah dan cepat untuk segera diproses. Perlu diketahui, untuk memberikan informasi alamat tempat tinggal harus valid. Karena pihak IndiHome akan langsung mengirim teknisi untuk pemasangan di alamat tempat tinggal Anda.

Maybe Anda akan menunggu untuk beberapa waktu ketika akan proses pemasangan. Hal itu terjadi karena minimnya teknisi Telkom yang berada di lapangan. Jadi, yang antri untuk pasang dengan teknisi tidak seimbang alias timpang.

So, ga perlu khawatir. Tinggal menunggu giliran Anda untuk mendapatkan pelayanan dari teknisi telkom yang akan langsung datang ke Rumah Anda.

Berapa biaya pemasangannya? Anda bisa langsung tanyakan ke 147. Biaya langganan berapa? tergantung kecepatan internet yang akan Anda pasang. Kalau tempat saya tinggal baru bisa mencapai 1 – 2 Mbps. Jadi tidak mungkin saya akan pasang yang lebih dari 2 Mbps.

Perlu diketahui juga, Anda harus menanyakan berapa kecepatan maksimal atau kecepatan internet aksesnya di tempat tinggal Anda. Jangan sampai berlangganan IndiHome dengan kecepatan 10 Mbps. Akan tetapi di tempat Anda tinggal, kecepatannya hanya 5 Mbps.

Selain itu, tanyakan juga berapapanjang kabel telepon yang diberikan secara gratis oleh telkom. Seingat saya 75 meter kalau ga salah, atau 150 meter saya lupa. Jika lebih dari itu, Anda akan mendapatkan biaya tambahan untuk kelebihan kabel.

Mungkin itu saja. Yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan artikel ini.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *