Belajar SEO part 1 Bersama Lukulo Media

belajar seo part 1
screen shoot : 8 april 2015

Selamat datang di rodinsaputra.com untuk Belajar SEO part 1 bersama Lukulo Media. Menjadi nomor satu di halaman pencarian google tentu saja menjadi hal yang sulit apabila tidak mengetahui cara atau ilmunya. Apalagi untuk menjadi nomor satu di halaman pertama google pula.

Namun jangan berkecil hati, siapapun dapat melakukannya tanpa mengenal senior ataupun masih pemula. Buktinya saya mampu melakukannya untuk menjadi nomor 1 di halaman pertama google per tanggal 8 april 2015. Jika tidak percaya silakan google dengan kata kunci Film Termahal 2015 seperti terpampang pada gambar diatas.

belajar seo part 1

Pada kesempatan belajar seo part 1, saya ingin sedikit memberikan bocoran agar tulisan anda mampu mengalahkan tulisan lain meskipun anda sudah tertinggal pengalaman jauh di banding penulis blog lainnya. Berikut ini triknya (trik ini khusus blog wordpress self hoted) :

  1. Anda harus memiliki hosting dan domain sendiri, tentunya hosting dan domainnya jangan yang gratisan ya, meskipun gratisan wordpress.com juga bisa tembus halaman pertama dan no 1 di mesin pencarian google. Contohnya ketik kata kunci : pasal 156 pda mesin pencari google maka diurutan pertama akan muncul rodinsaputra.wordpress.com
  2. Jika sudah memiliki akun hosting dan domain sendiri, kemudian install wordpress di auto install di hosting anda atau yang di download dari wordpress.org
  3. Jika wordpress sudah di instaal, tambahkan plugin baru wordpress seo by Yoast. Untuk setting sederhana dan mudah serta ada petunjuknya.

Cara settingnya lanjut di post selanjutnya, karena saya harus tidur dulu karena masuk gawe malam. Terimakasih atensinya semoga bermanfaat.

Hasil screenshoot setelah hitungan menit artikel ini di publish :

seo13Update : 13 Maret 2016

Ini adalah postingan pertama saya mengenai belajar SEO. Maaf kalau masih Cupu, karena keterbatasan pengetahuan tentang SEO. Pada post berikutnya, saya akan posting artikel lanjutannya. Boleh dikatakan Belajar SEO part 2.

Judul artikelnya adalah :

Cara Mudah dan Cepat Belajar SEO Gratis

Pada dasarnya, belajar seo memang benar-benar mudah dan gratis. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun kecuali biaya internet. Untuk belajar mandiri di google.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *