Cara Cepat di Terima Google Adsense

Hari ini saya senang sekali karena ada teman saya yang mau belajar dengan Youtuber Indonesia. Meskipun orang daerah akan tetapi semangatnya untuk belajar sangat tinggi. Mau belajar dan menerapkan setiap petunjuk tutorial yang diberikan oleh Youtuber Indonesia. Nah ini juga peluang bagi anda yang ingin mengikuti jejaknya. Karena ternyata cara cepat di terima google adsense tidaklah omong kosong. Ini sudah terbukti, jika tak percaya mari kita simak percakapan di bawah ini.

Di bawah ini adalah rekaman percakapan saya bersama Andra Andrean Andriyanto tanpa sensor. Bagi yang tidak percaya bisa langsung menanyakan kepada orangnya langsung. Awalnya beliau membaca artikel saya tentang Fenomena Demam Youtuber. Kemudian iseng buat channel youtube dan di kisaran dapat visitor 150 pengunjung beliau inbox saya. Untuk belajar adsense, kemudian saya berikan tutor selanjutnya untuk daftar adsense. dan pada hari itu juga adsense beliau disetujui serta bisa menampilkan iklan di channel Youtube beliau.

Saya paling suka kalau memberikan bukti bukan hanya janji, this is it :

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

38 thoughts on “Cara Cepat di Terima Google Adsense”

      1. Ane kan Punya Akun adsense Hosted . Itu iklan hanya bisa muncul cuma di youtube doang, ane pengen iklan nya bisa dipasang diblog nah itu harus upgrade dulu akun adsense nya ke non hosted, ane selalu di tolak

        1. blogspot juga hosted. kalo Top Level Domain seperti domain.com memang lebih ribet, punya saya juga belum lulus review tahap 2, hadeh, pusing ini juga masih banyak kekurangan

  1. Mas, sy sdh ada d blog google, br contoh1 artikle yg sy buat.
    1.apakah d adsense hrs minta domain?
    2.berapa artikel plng minim di ajukan k adsense agar d terima.
    3.tlng ajarin aku dong?

    1. 1. Untuk domain coba pakai .blogspot.com juga bisa.
      2. Artikel menurut saya minimal 10. Tapi lebih bagus lagi kalau lebih dari 10
      3. Untuk blog minimal punya tos, sitemap, about, seperti menu yang saya miliki.
      4. Artikel harus original
      5. Usahakan jangan langgar hak cipta
      6. Untuk detail tampilan bisa lihat contoh2 blog yang sudah bisa menampilkan iklan adsense

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *