Cara Baru Smule Video di Android Tanpa Root dan Built Prop

Cara Baru Smule Video di Android Tanpa Root dan Built Prop

Cara Baru Smule Video di Android Tanpa Root dan Built Prop – Lukulo Media. Artikel ini banyak sekali yang mencari di google. Oleh karena itu saya akan mencoba untuk mengulasnya.

Artikel lainnya tentang smule video

Jika tak sabar untuk ulasannya, silakan lihat video berikut ini …

Belajar dari pengalaman pribadi dan pengalaman dari beberapa pelanggan vip smule. Maka terciptalah artikel ini, karena banyak yang bertanya cara smule video di android.

Pengalaman Pertama Smule Video di Android

Jujur saja, pas pertama kali ingin smule video, saya sendiri tidak bisa. Karena pada waktu itu, hape android yang saya miliki adalah samsung Grand duos i9802. Beberapa upaya telah saya lakukan, dari mulai root hingga built prop.

Dan ternyata hasilnya nihil alias gagal total. Saya tahu informasi setting smule video di android bermodalkan nonton tutorial di YouTube. Sudah saya praktekkan sesuai tutorial di YouTube tapi tetep aja gagal.

Tak patah semangat, lalu saya mencoba cari tahu di situs resminya. Ternyata hanya beberapa hape yang bisa smule video.

Karena prustasi, pada bulan November 2016 saya putuskan untuk membeli iPhone 4S. Dengan maksud agar bisa menikmati layanan smule video. Tiap malam begadang untuk karaokean, maklum baru kenal smule video.

Pengalaman Kedua Smule Video di Android

Untuk pengalaman yang kedua tidak begitu menarik. Karena saya menggunakan hp android Xio Mi Redmi Pro. Saya coba install aplikasi dan bernyanyi solo langsung bisa smule video.

Pahitnya menjadi YouTuber Smule Video

Beberapa video yang saya unggah di channel Lukulo Media. Terutama soal tutorial cara smule video, mendapatkan banyak sekali respon negatif. Yang respon positif juga sebenarnya ga kalah banyak si,,,

Yang respon negatif karena gagal smule video, padahal yang gagal temennya juga banyak. Tapi ada yang gagal dan mengekspresikan kekesalannya ke no wa saya di 0878 7850 1323. Pernah ada yang ngomong : ngatain saya binatang dan kawan-kawannya.

Waduh orang yang aneh, saya sendiri ga bisa smule video anteng anteng aja pada waktu itu.

Cara Smule Video

Jika Hape Anda support, sebenarnya ga perlu ribet-ribet root atau bahkan sampai setting built prop. Anda cukup buka aplikasinya kemudian nyanyi solo. Maka Anda akan langsung bisa karaoke smule video di Android.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *