Samsung Kies untuk Samsung Galaxy

Artikel ini saya terbitkan dari pengalaman pribadi saya saat ingin upload video dari samsung galaxy Grand Duos I9082 akan tetapi setelah dilihat ternyata pengambilan videonya kebalik. Waduh, nanti kalau di upload ke youtube terus kasihan dunk yang lihat sambil diputer kepalanya atau layar androidnya. Kalau nonton pakai android si masih enak, tinggal adroidnya dibputer posisinya.

Bagaimana kalau nonton videonya menggunakan smart tv 40 inchi? nempel di dinding pula, masa harus panjat dinduing nya dulu lalu diputer balik smart tv nya. Repot bukan? nah, saya insiatif mencari cara agar video tersebut bisa diputer sesuai kondisi normal. Salah satu caranya dengan diedit menggunakan editor video agara bisa berada pada posisi normal.

Pengalaman saya pribadi kalau android belum di root maka tidak bisa berbagi file dengan komputer atau pc. Kemudian saya googling mencari cara transfer video ataupun file lainnya dari android samsung ke komputer atau pc yang saya gunakan tanpa harus root. harap maklum ga suka nge root android, males kena resikonya he he he,,,, tak berani ambil resiko yang bakal terjadi.

Akhirnya setelah beberapa menit googling menemukan jawaban di sebuah situs forium tanya jawab yang keren. Mirip – mirip situs milik yahoo, nama situsnya askmefast.com. Disitu saya mendapatkan jawaban yang sangat bagus mengenai cara transfer file dari samsung galaxy grand duos i9082 ke pc atau komputer pribadi yang kita miliki.

Dalam situs tersebut terdapat pertanyaan mengenai “bagaimana cara transfer file gambar dan lainnya ke pc?”. Kemudian ada master yang jawab dengan memberikan siolusi untuk menggunakan “samsung kies” beserta link downloadnya langsung dari milik situs resmi samsung.com. Dari link tersebut saya coba kunjungi dan download aplikasi “samsung kies”.

Setelah saya download dan saya install, memang benar aplikasinya bisa berjalan dan saya bisa menggunakannya untuk transfer file dari smartphone samsung galaxy i9082 ke pc atau komputer pribadi saya. bagi yang lagi nyari caranya atau mau transfer data ke komputer dari smartphone samsung kamu silakan kunjungi situs dowload “samsung kies” disini.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa baca-baca pada link tersebut dijamin aman karena situs itu milik samsung.com. Bisa digunakan untuk semua smartphone samsung anda. Bisa digunakan pada komputer dengan os berbasis windows dan mac dari apple. Sekian dulu update untuk android pada kali ini, untuk update selanjutnya tunggu aja ya,,,,

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *