Persekap Pekalongan vs Persak Kebumen

P-VPPersekap Pekalongan akan menjalani laga perdana dengan tim lainnya di beberapa kota secara serentak. Persekap menjamu tim tamu Persak kebumen yang datang dari selatan kota provinsi Jawa Tengah. Pertandingan ini juga menjadi laga pembuka untuk Persak kebumen yang akan mengarung liga nusantara pada putaran pertama.

Ini menjadi sama-sama menguji kekuatan lawan dikarenakan sama-sama belum mengetahui peta kekuatan lawan. Akan tetapi Persekap akan memilikik 1 nilai keunggulan yaitu percaya yang tinggi tentunya bermain di kandang sendiri. Support penonton akan menjadi pemain ke 13 bagi persekap saat menjalani pertandingan.

Nilai negatif untuk Persak Kebumen yang harus menjalani pertandingan tandang ke pekalongan. jarak yang ditempuh yang jauh bisa menimbulkan kelelahan untuk para pemain besutan coach : Sartono. Namun yang tak kalah kuat dari para supporter bumi mania akan mengiring langkah persak dengan menyewa bus. Demi tim kebanggaannya Persak kebumen yang akan berlaga nanti.

Apakah Persekap akan memetik poin penuh di kandangnnya sendiri atau malah akan ditumbangkan oleh tim tamu Persak kebumen? Apakah anda penasaran dengan hasil pertandingannya? jika ia, sama penulis juga penasaran.

Update terus beritanya di Lukulo Media atau media-media lainnya yang mengupas tuntas pertandingannya. Cari beritanya gampang ko. Buka android, smartphoin atau laptop dan komputer anda. Sambungkan dengan jaringan internet data, googling aja dengan kata kunci #lukulo media, #persak kebumen, #persekap vs persak.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *