Pengalaman Menggunakan Top Tv dari Indovision

Pengalaman Menggunakan Top Tv dari Indovision

Atrikel ini ditulis berdasarkan pengalaman menggunakan top tv dari Indovision setelah satu tahun berlangganan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang bimbang atau ragu untuk memutuskan berlangganan atau tidak.

Artikel lainnya bisa baca disini.

Pengalaman Menggunakan Top Tv Bermula…

Asal muasal saya putuskan untuk berlangganan Top TV dkarenakan di tempat saya tinggal. Sinyal siaran tv yang tertangkap menggunakan Antena UHF gambarnya tidak jelas. Boleh dibilang banyak semutnya ataupun berbayang dan yang lebih parah lagi, setiap ganti stasiun tv. Posisi Antena harus diubah disesuaikan dengan lokasi Stasiun TV tersebut.

Kemudian saya berdiskusi dengan Istri Tercinta untuk berlangganan tv berbayar. Kami mencari tahu banyak tentang informasi mengenai tv berbayar yang terjangkau dan cukup untuk hiburan dirumah.

Pilihannya cukup banyak dan barang tentu membuat kami bingung untuk ambil keputusan. Kami pilih channel-channel yang dibutuhkan. Jika Anda bingung untuk memilih channel, sebaiknya diskusikan dengan istri ataupun Anak-anak Anda.

Pilihlah channel sesuai kebutuhan dan bermanfaat tentunya, jangan sampai kita bayar mahal akan tetapi tidak ada manfaatnya. Dan menurut Kami yang paling mudah untuk dijadikan pilihan adalah eliminasi dengan biaya langganan perbulan. Sesuaikan dengan kantong pengeluaran Anda, jangan sampai ingin mendapatkan hiburan akan tetapi malah jadi beban.

Eksekusi berlangganan TOP TV

Keputusan sulit memang, kami memutuskan untuk memilih TOP TV sebagai tv berbayar di keluarga kami. Namun ada poin penting yang ingin saya sampaikan disini. Bahwa berlangganan tv berbayar dengan harga yang terjangkau itu lebih baik.

Biarpun murah tetapi tidak terkesan murahan, channel-channel yang ditawarkan bisa untuk dijadikan hiburan keluarga Anda.

Jika Anda berusaha untuk membandingkan dengan tv berbayar lainnya, saya yakin secara biaya langganan. Maka dengan sangat cepat Akan memutuskan untukĀ  memilih TOP TV.

Apabila Anda masih bimbang dan Ragu, coba cek isi dompet Anda. Mungkinkah bisa berlangganan yang lebih mahal? Kalau yang murah Ada, kenapa harus pilih yang mahal.

1 Tahun Pengalaman Menggunakan Top TV

Kalau Anda masih ragu, saya akan berusaha untuk meyakinkan Anda. Bahwa pelayanan top tv, sekarang ini menurut saya bisa dibilang memuaskan. Customer Service cepat tanggap dalam menangani masalah atau komplain yang saya sampaikan.

Baru-baru ini saya chat dengan CS Indovision, mengenai masalah kabel yang kurang panjang karena ubah lokasi penempatan TV. Pihak CS langsng memberikan solusi dengan cara atur jadwal mendatangkan teknisi ke rumah kami (read : pelanggan).

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan disini, jika Anda ingin berlangganan atau menyampaikan keluhan mengenai indovision bisa hubungi : myindovision.

 

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Pengalaman Menggunakan Top Tv dari Indovision”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *