Samsung Galaxy Grand Prime Smule Video

Samsung Galaxy Grand Prime Smule Video

Samsung Galaxy Grand Prime Smule Video – judul yang aneh. Tetapi artikel ini akan cukup membantu teman – teman smule. Dimana banyak sekali yang menanyakan cara setting smule video di grand prime.

Berawal dari upload video di YouTube, hingga saat artikel ini diposting. Video tersebut sudah ditonton 150.732 kali tayang. Dengan jumlah like 231 jempol dan dislike dengan jumlah 19 jempol. Untuk videonya bisa lihat dibawah ini :

Awalnya cuma iseng – iseng upload, eh ternyata yang respon banyak banget. Yang mencari video tutorial cara smule video di android banyak banget. Salah satunya adalah pengguna Samsung Galaxy Grand Prime.

Untuk galaxy grand prime sudh banyak yang berhasil. Diantaranya yang terbaru adalah berikut ini :

  1. Diah Ajjah886, memberikan respon “Saya pakai grand prime bisa kok kmu pkainya Rootbrowser jangan root explorer” link komentar disini.
  2. Arif Rufaibi, memberikan respon “terima kasih atas info nya smua…samsung grand prime saya udh bisa dipake…” link komentar disini.

Cara Setting Grand Prime Smule Video

Diah Ajjah886 juga sempat memberikan tutorial cara settingnya di salah satu komentar yang diberikan. Komentarnya kurang lebih seperti ini :

“Caranya sama kya video yg kaka buat ini cuman kita pkainya rootbrowser doanload nya d playstore klau kingroot nya doanload nya d google pilih kingroot yg M.T.K trus klik pilih kingroot versi 4.8.5 doanload klau udah d doanload d optimalkan trus keluar masuk lgi Rootbrowser klik sistem trus klik buildprop,,,,abis itu klik texeditor trus yang hrus d ganti itu yg kaya kaka bilang d video ini itu d catet dulu trus d rubah versi hp kamu di samain seperti kakak yg bilang d video ini trus klau udh d rubah d save trus d mulai lgi hp nya jngan daya mati,,trus klau dah nyala baru buka smule nya,,,”

Untuk rootbrowser bisa download di playstore, tadi saya sudah cek dan memang ada. Bagio yang membutuhkan rootbrowser silakan langsung di download ja dari playstore.

Saran saya, hati – hati dalam setting build prop. Jangan sampai salah ketik atau salah masukan huruf.

Published by

admin

Perkenalkan Admin Lukulo Media. Nama : Rodin Saputra, kelahiran kota Kebumen yang sedang belajar meniti karir di dunia internet khususnya blog. Lulusan SMK Kejuruan Teknik Pemesinan dari Gombong tahun 2007 ingin beralih profesi menjadi penulis blog. Bertolak belakang memang dengan cita-cita awal sekolah, namun kini menulis menjadi hoby baru untuk admin.

One thought on “Samsung Galaxy Grand Prime Smule Video”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *